Bab 50: Bertarung 100%
Kemudian ujian tengah semester berlalu dengan penuh kegembiraan dan kegembiraan dan merupakan ujian yang meninggalkan kesan mendalam di hati kami.
Tapi mungkin pihak sekolah juga kasihan dengan siswa bermata panda seperti kami, sehingga memperbolehkan kami meninggalkan buku untuk sementara waktu dan malah melakukan kegiatan untuk membangkitkan semangat kemanusiaan, ya itu saja festival olah raga antar fakultas.
Ini adalah saat yang dinanti-nantikan semua orang, bukan hanya karena kita akan diskors selama seminggu, tetapi juga saat yang sangat menyenangkan, saling mengenal dengan dosen lain, menunjukkan semangat solidaritas, bergandengan tangan, dan solidaritas antar dosen, walaupun melelahkan, tapi worth it ^^.
Beberapa cabang olahraga akan bertanding di final hari ini dan para penggemar, pemandu sorak, dan pemandu sorak akan benar-benar bertanding di final sepak bola dan upacara penutupan besok.
Olahraga benar-benar obat yang luar biasa. Jika aku mendapatkannya, aku bisa berkompetisi selama tiga atau empat hari, tetapi departemen aku tidak bisa membawa pulang medali atau penghargaan apa pun, hanya tim Arsitektur, Teknik, Hukum, dan Administrasi yang bisa melakukannya intinya adalah bersaing keras untuk memenangkan posisi.
Tidak ada departemen dengan gaya seperti departemen aku. Aku tidak pernah terlalu memperhatikan penghargaan medali dan medali di departemen aku, terutama berpartisipasi dalam komedi. Suatu hari, kami mengadakan pertandingan sepak bola dengan tim Teknik. Sial, aku tidak tahu siapa yang begitu bodoh sehingga mereka mengatur jadwal pertandingan seperti itu. Orang-orang teknik adalah juara sepak bola delapan kali, dan kami di Seni Rupa semuanya anak muda berambut gondrong, lari mudik hanya sampai ketahuan di kaki wasit, hahaha. Kalah 4 - 0, aku benar-benar kehabisan kata-kata. Tapi dia kalah di lapangan tapi dia menang di hati penonton. Dimana kamu bisa menemukan pertandingan sepak bola badut seperti ini?
Yang penting Din - adik laki-laki aku - dia sudah mendaftar untuk berkompetisi di hampir semua cabang olahraga, Sebagai senior yang baik, aku juga harus memegang handuk dingin dan pergi ke area olahraga untuk menyemangati dia di semua mata pelajaran yang diikutinya .
Kemarin pagi dia bertanding lari, sore harinya bertanding sepak bola, dan sore harinya bertanding bola basket. Hanya lomba lari yang menang, tapi selebihnya gagal dan acuh tak acuh, tapi tidak apa-apa, aku tidak peduli, hanya bersenang-senang.
Sore ini rombongan kami berkumpul mengikuti kerumunan yang berkerumun di pinggir lapangan untuk menyaksikan pertandingan sepak bola antara Teknik dan Hukum Tentu saja kami harus menyemangati teman tercinta kami, Thaen dan Beer. Saat ini, dua kata persahabatan harus dikesampingkan sementara di lapangan agar tidak terpengaruh saat pertandingan. Kami tidak tahu harus bersorak apa, Beer adalah seorang teman dan Thaen juga seorang teman, jadi keputusan akhir adalah bersenang-senang menonton.
Suasana kali ini sungguh seru, apalagi para penggemar Teknik dan Hukum bernyanyi lantang di seluruh lapangan untuk menyemangati para pemain timnya. Suara MC dan musik dari tenda-tenda yang didirikan di sekitar sana untuk mendukung festival olahraga, aku, Q, Fang, Mick sedang duduk di tribun tengah di seberang tribun tempat para penggemar berkumpul.
Anggota kelompok lainnya tidak bisa datang karena pekerjaan, Chen adalah wasit di arena Judo, mantan peraih medali emas; Phum membantu departemen menyiapkan gambar dan suara untuk besok; Toey tidak tahu kemana dia pergi, tapi dia pasti membawa Matt bersamanya. Sebenarnya aku tidak punya waktu karena harus ikut estafet atlet di departemen, tapi Fang meminta aku untuk datang. Ya Tuhan, apa kamu pura-pura menendang atau apalah jadi kamu harus datang dan bersorak sekuat tenaga, hahaha.
"P'Champ, selanjutnya haruskah kita memberikan tugas kepada komentator kehormatan hari ini?" - Suara MC terdengar, dia juga murid di sekolah..
"Itu bagus P'Wun, dan orang yang akan mengemban tugas menjadi komentator kehormatan pertandingan klasik hari ini adalah seseorang yang mungkin kalian semua kenal baik, aku jamin nama ini kalau diumumkan pasti ada." banyak sorakan."