Babak 77: Kabar baik
Setelah awan gelap dan badai petir berlalu, langit langsung cerah kembali. Aku merasa langit setelah hujan ini lebih indah dari sebelumnya. Phum telah mendapatkan kembali kesehatannya, baik secara fisik maupun mental, begitu pula aku secara pribadi, dan cinta kami juga menjadi lebih kuat. Jadi itu pasti sepadan dengan apa yang Phum keluarkan.
Sejak kita kembali bersama, Phum tidak berubah sama sekali dibandingkan sebelumnya, hehe. Setiap Sabtu dan Minggu, dia menolak membiarkanku meninggalkannya. Sederhananya, kami berdua lebih dekat satu sama lain dibandingkan Sam. Pada hari-hari ketika dia harus pergi ke sekolah, dia akan lebih sering menelepon aku, hampir satu jam sekali, mengirim SMS setiap 20 menit. Setiap kali aku menelepon, aku hanya berkeliaran dan menanyakan beberapa pertanyaan umum: di mana kamu, apa yang kamu lakukan, dengan siapa kamu, jam berapa kamu selesai sekolah, duduk di sebelah teman, aku akan menjemputmu nanti .
Harus dikatakan bahwa itu lebih hadir dalam hidupku daripada bayanganku sendiri. Kehidupanku yang damai telah berakhir, pria yang sebelumnya menjaga barang-barang, kini menyimpannya sepuluh kali lebih banyak, dan rasa cemburu juga meningkat secara eksponensial. Mungkin sebagian dari Phum masih dihantui oleh masa lalu. Pada awalnya, ada malam-malam dimana Phum menolak untuk tidur karena dia takut aku akan menghilang, dan itu cukup menyedihkan. Sekarang berangsur membaik tapi itu bukan masalah utama, masalah utama kita saat ini adalah..."Phum, kamu bisa berhenti memandangikuyyy." - Aku mendorong wajah Phum menjauh. Karena kita...yah...yah...itu...sudah lebih dari tiga jam sejak aku tertidur. Jadi siapa lagi yang bisa melakukannya karena pria tampan ini berbaring menatapku dan tersenyum? Dasar brengsek, kamu bau, kamu orang jahat.
Phum Dog, jika kamu terus bersikeras seperti ini, aku akan mendaftarkanmu untuk ikut maraton atau triatlon tahun depan. Coba pikirkan, aku hanya diperbolehkan tidur pada jam tiga, namun aku harus bangun sebelum ayam berkokok karena rasa sedih di pipi dan leherku. Aku tidak bisa tidur dengan tenang, ada sesuatu yang terus menyentuhku, mengganggu tidurku. Membuka matanya untuk memeriksa situasinya, dia menemukan Phum meringkuk di lehernya. Saat dia melihatku terbangun, bukannya merasa bersalah karena mengganggu tidurku atau mengganggu istirahatku, dia malah terus menatapku dengan mata terbelalak.
Aku pun menoleh ke belakang untuk melihatnya, karena aku kesal jadi aku ingin melihat ke belakang agar tahu bahwa aku sangat tidak puas. Aku mengantuk, aku lelah, aku lelah, mengertikah kamu? Aku ingin tidur tapi kenapa kamu terus menyentuhku? Aku sudah tidak tahan lagi, jadi aku berteriak keras-keras, tapi si anjing Phum sepertinya masih tidak peduli, dia terus mempertahankan tatapannya ke wajahku, terlihat sampai ingin memakanku hidup-hidup.
Dari yang awalnya rasa marah, ingin melumat wajah tampan itu, kini berubah menjadi rasa malu, tidak tahu bagaimana harus bersikap yang benar. Hal lainnya adalah tubuhku saat ini tidak ada sehelai kain pun kecuali selimut yang aku tutupi disini. Aku tidak bisa bergerak untuk menghindarinya karena itu sangat berbahaya??? dan pemeran utama pria yang baik hati sepertiku tidak bisa berbuat apa-apa selain menjaga posisiku yang tersipu agar Phum bisa melihatnya.
"Sudah kubilang jangan melihat lagi, aku akan memukulmu hingga buta sekarang." - Menangislah, Peem, teruslah berteriak. Bagaimana jika perkataan Kamu sampai ke telinga orang-orang yang menghormati Kamu?
"Ha ha." - Sial, sepertinya dia tidak takut pada apa pun, Phum masih terus menatapku dengan mata manis itu.
"Jangan tertawa." - Hei, kamu menyuruhku untuk tidak tertawa tapi kamu masih tertawa? Pada akhirnya, apakah aku tidak berbicara dengan jelas atau Kamu tidak mengerti?
"Jika aku bisa menelan seluruh tubuhmu, itu akan sangat bagus, Peem. Maka kamu akan menjadi milikku, kamu akan tetap di sisiku, hanya aku, tidak ada orang lain yang akan melihatmu." - Ya Tuhan!!! Kalimat itu sama sekali tidak manis karena sangat merinding mendengarnya. Melihatnya sekarang, dia terlihat seperti psikopat, membuat bulu kudukku berdiri. Lahir di hari yang indah dan sekarang adalah saat yang indah, bukan saat hantu kelaparan ingin memakanku sebagai ganti nasi. Aku menyipitkan mataku ke arah Phum dengan tidak percaya dan kemudian bergerak untuk bersembunyi, aku sangat takut.