79

958 15 0
                                    

Bab 79 Penjelasan

Seperti yang diketahui semua orang, kami akan menjadi sukarelawan dan telah melakukan aktivitas anggota yang patut dicontoh selama beberapa waktu sekarang. Kedengarannya bagus, sebenarnya kami sudah akrab dengan klub ini sejak hari pertama kami di sekolah karena Pun memaksa kami untuk bergabung dengan cara yang sama seperti dia memaksa kami untuk menjadi sukarelawan kali ini.

Namun kami bukanlah anggota yang rutin mengikuti kegiatan klub. Kami hanya berkunjung sesekali, misalnya saat acara relawan besar seperti ini. Jadi cerita pertemanan baru tidak menjadi masalah karena kita semua saling kenal, sebagian besar anggota klub masih berwajah lama, hanya ada beberapa anak baru.

Anggota klub semuanya manusia, termasuk teman sekelas Phum. Oh iya, dalam percintaan harus membangun ruang kelas dan rumah, jadi perlu tenaga yang besar dan memanfaatkan sumber daya intelektual dari Fakultas Teknik. Ini memberi aku informasi baru tentang Teknisi, mereka adalah makhluk yang sangat mengagumkan.

Sederhananya mereka sering berkumpul untuk bekerja dalam kelompok, laki-laki dan perempuan tidak setara karena di bidang Teknik, setiap sekte sangat keras kepala, haha. Phum sepertinya menjadi center kalian dan selalu menjadi pusat perhatian karena aku melihat kalian terus-terusan menggodanya. Tapi kalau hanya meledek soal cewek, aku tak peduli, hehe. Adapun Phum, setiap kali dia digoda, dia hanya akan tersenyum atau tertawa terbahak-bahak, memainkan peran sebagai pendengar dengan gaya anak laki-laki yang lembut dan pendiam, sangat kontras dengan dia, Mick yang tidak pernah bisa menutup mulut.

Alasan mengapa dalam waktu singkat, kami dan semua anggota yang berpartisipasi dalam kegiatan sukarela tahun ini menjadi teman dekat dengan begitu cepat adalah berkat pesta minum. Setelah kami saling mengenal, kami mulai membentuk kelompok dan berkumpul bersama. Awalnya masih ada paman dan pembantu karena kami belum saling kenal, tapi sekarang situasinya mereka siap saling memanjat leher dan mengunyah kepala kapan saja, dan setiap hari mereka menemukan alasannya. untuk minum. Kemarin P'Tong adalah ketua komite konsultan senior klub (jangan terlalu bingung karena aku juga sangat bingung, P'Tong adalah konsultannya dan Pun adalah presiden klub, ha, itu saja). dia bertengkar dengan istrinya jadi dia memanggil mereka semua untuk minum di klub, dengan acuh tak acuh, dialah yang sebenarnya.

Sekarang aku yakin mahasiswa Ilmu Politik memang bisa melakukan itu semua. Saat kami mulai mabuk, P'Dao, bendahara, masuk. Kami duduk dan mendengarkan omelannya selama sepuluh menit, berpikir ada yang tidak beres, namun tiba-tiba dia memarahi kami karena minum alkohol dan tidak mengundang putri kami.

Samar-samar aku sudah bisa melihat gambaran diri aku pada sesi relawan yang akan datang, pasti akan ada sesi dimana aku mabuk dan mabuk. Kalau naik, naik terus, tapi kalau turun, seluruh grup turun, ini oke atau itu juga yang kamu mau, oh baiklah, jangan khawatirkan aku. Ini akibat mabuk beberapa hari terakhir. Bu, hampir setiap hari merayakan ujian akhir yang baru saja kita lewati dan juga merayakan hari-hari terakhir siswa tahun ketiga.

Setelah semester berakhir, kami tetap bersekolah, bukan karena berusaha menjadi siswa yang baik atau karena ingin membantu klub. Aku datang karena tidak punya tempat tujuan. Kedengarannya lucu, tapi itulah kenyataannya T^T. Aku terpaksa datang, itu permintaan dari seseorang yang kalian semua kenal. Karena jurusannya belum selesai ujian, Pretty Boy banyak bicara, dia menyuruhku datang ke sekolah untuk memberikan oksigen agar dia punya motivasi untuk mengikuti ujian +_+ sial, tidak perlu membahas menjadi gila.

Suasana di klub selalu menyenangkan dan bersahabat, dan dalam beberapa hari terakhir kami mulai menerima dan memilah sumbangan. Sebenarnya sekolahku juga menyumbangkan sebagian dananya, tapi itu tidak cukup. Untuk menjadi sukarelawan, kita membutuhkan lebih banyak uang, dan jika kita tidak menyumbang, apa gunanya menjadi sukarelawan, bukan?

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang