24

1.1K 48 0
                                    

Siswa usia 5 tahun yang baik perlu mengetahui cara membagi waktunya dengan tepat, belajar sambil belajar dan bersenang-senang. Seperti saat ini, kami berkerumun menonton pertandingan kriket. Belum kreatif.

Ketika aku di Chiang Mai, aku sering menangkap jangkrik dan memainkannya. Aku tidak menyangka orang-orang dari ibu kota yang 100% asli seperti Neung dan Chai tahu tentang permainan ini. Yang penting di mana mereka menangkap jangkrik? Oh baiklah, jangan khawatir tentang detail kecil itu lagi.

Karena kami lebih sibuk bersorak dan bersorak daripada menonton pertarungan muay. Ketika kami melihat salah satu dari mereka berkeliaran, kami melolong kegirangan. Jika perkumpulan orang-orang yang mencintai dan melindungi hewan dan serangga melihatnya, kita mati. Q dan Jo adalah dua anak yang paling bersemangat. Mereka menyaksikan, melolong, dan menepuk-nepuk tanah dengan tangan.

"Oh iya, itu dia, ayo bertarung." - Bersorak itu seperti menonton Olimpiade.

"Singkirkan itu, Nak."

"Pukul kiri, oh bergerak, ambil posisi."

"Siku, benar, di lutut." - Kriket ibu kota bahkan punya siku, Neung? Apakah kamu berada di posisi itu lagi Q? Meskipun aku cukup bingung dengan mereka, aku tetap duduk dan bersorak di sebelah Q.

"Apa yang kalian lakukan tujuh atau delapan anak laki-laki di sini dengan kepala di tangan pada jam seperti ini? Apakah kalian dengan sukarela menyeret diri ke ruang tamu fakultas atau menunggu bingkai foto mengenai kepala kalian?" - Suaranya yang beroktaf tinggi hampir membuat kami terjatuh ke belakang. Seorang gadis cantik dengan gaya berpakaian artis sedang berdiri disana menunduk seolah ingin membuat masalah.

"Ini dia." - Q bergumam, kami mengikutinya dan bubar. Semua orang segera mengambil jangkrik dan meninggalkannya di dalam kotak. Neung mungkin menjadi orang yang paling menyedihkan saat ini karena timnya akan segera meraih kemenangan.

"Ruang tamu itu seperti neraka." – Aku mengeluh dengan suara rendah. Anggota kelompok lainnya mendengarnya dan mengangguk setuju tetapi masih dengan cepat berdiri sebelum mantan ratu kecantikan itu memenggal kepala mereka.

"Kau menggumamkan sesuatu, Peem."

"Tidak, ada yang salah dengan telingamu, Fai." - Tepatnya, telingamu harus setajam telinga anjing. Fai merengut padaku. Oh, aku hampir digigit Minion.

Fai adalah mantan ratu kecantikan di departemen Seni Rupa, awalnya aku sangat gembira dengannya. Cantiknya. Belum lagi aku lulus dari sekolah khusus laki-laki, sepanjang tahun hanya ada laki-laki, jadi aku menantikan untuk kuliah dan melihat gadis-gadis cantik untuk menyegarkan jiwaku.

Tahun pertama semuanya berjalan seperti yang diharapkan, ada gadis-gadis cantik untuk dilihat tetapi dalam jangka panjang semuanya tidak bagus. Di tahun kedua, kami secara bertahap menjadi kecewa dengan gadis-gadis di departemen ketika kami menyaksikan terlalu banyak sisi gelap.

Terutama Fai, perubahannya seperti... yah, laki-laki tidak boleh berbicara buruk tentang perempuan. Kalian hanya perlu memahami bahwa Fai adalah contoh tipikal yang membuat kami, anak-anak, kecewa.

"Q, kamu mau kemana? Bukannya kamu berencana untuk melarikan diri. Kamu tidak akan bisa melarikan diri hari ini." - Q diam-diam berpura-pura pergi ke kamar mandi untuk melarikan diri. Mendengar itu, dia langsung berdiri tegak dan berjalan mundur seperti moonwalk Michael Jackson kembali ke tempat duduknya.

"Berapa lama kamu akan berdiri di sana menatapku? Pergilah ke ruang tamu." - Fai melihat sekeliling dengan mata berapi-api ketika dia melihat kelompokku masih berdiri diam, menolak untuk menggerakkan kaki mereka. Tak perlu menggunakan kekerasan, mendengar suara melengking itu saja sudah cukup membuat kami gemetar.

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang