34

901 36 2
                                    

Bab 34: Pertemuan

Perjalanan berkemah seni akan dimulai besok. Perabotan sudah disiapkan, tugas pekerjaan dan semuanya sudah selesai. Karena itulah hari ini aku jalan-jalan bersama teman-temanku untuk merayakan akhir semester.

Dan lokasi yang kami pilih adalah...adalah...adalah...Dunia Impian!!! Jika Kamu ingin mengetahui alasan lebih dari sepuluh orang besar pergi ke Dream World, silakan hubungi Pun untuk mendapatkan penjelasan paling detail. Karena dialah yang mencetuskan ide ini.

Saat ini semua orang mengenakan pakaian yang nyaman kecuali Chen yang masih sibuk menekuni gaya BD (Disorderly and Handsome). Panas sekali hingga dia memakai hoodie.

Fang dan Thaen... acuh tak acuh... Sudah kubilang, Kaofang tidak pernah peduli dengan publik dan tentu saja mereka memakai kemeja yang serasi. Fang mengenakan kemeja bertuliskan "Orang ini" dan Thaen mengenakan kemeja bertuliskan "Aku mencetak gol". Dua kemeja dapat dipahami dengan dua cara: "Aku telah menandai orang ini" atau "Aku telah menandai orang ini".

Phum memohon pada kakaknya untuk membawanya ke toko agar dia bisa membuat sepasang kemeja seperti itu. Yang jelas, sambil berpikir sambil berlutut, aku tahu bahwa orang yang akan mengenakan kemeja senada itu adalah orang lain selain aku. Tapi kalau dia tidak memakainya bersamaku maka...ha ha... Pak Peem akan menunjukkan kepadanya bagaimana bersikap sopan.

Tapi itu tidak sepenting fakta bahwa ini adalah pertemuan pertama setelah insiden baru-baru ini antara Toey dan Q. Dan seperti yang diharapkan, keduanya sangat acuh tak acuh dan acuh tak acuh. Belum lagi Q juga menarik Ink, membuat wajah Toey semakin pendek.

Namun sesaat kemudian, Toey kembali ke kondisi energik normalnya setelah dibisikkan dengan keras oleh Fang, dan sejak itu Toey dan Chen hampir tidak pernah meninggalkan sisi satu sama lain.

Beer dan Mick pun membawa kekasihnya untuk menemui mereka. Hei, kenapa Beer bilang mereka putus? Mungkin saat itu mereka sedang marah satu sama lain dan sekarang mereka sudah berdamai?

Kekasih Tuan Muda Beer terlihat sangat anggun, dia banyak tersenyum, tidak terlalu cantik tapi terlihat cantik... hmm, bagaimana aku harus mendeskripsikannya. Artinya dia terlihat menarik, aku tidak akan bosan melihatnya selamanya, sesuatu seperti itu, persis seperti tipeku. Hihi, Phum harus mengingatkanku beberapa kali kalau aku sedang menatap kekasih Beer atau memandangnya terlalu lama.

Kekasih Mick sangat cantik. Yah, seleranya tidak lain hanyalah putih, cantik, mungil dan... acuh tak acuh, hanya itu yang terpikir olehku. Namanya Namkhing (teh jahe). Thaen yang mengetahui namanya menggodanya dengan mengatakan bahwa tenggorokannya sakit dan dia ingin minum teh jahe untuk melegakan tenggorokannya.

Saat Mick dan Namkhing pergi membeli makanan, Fang bertanya pada Thaen apakah dia mau makan kue punch dulu sambil menunggu teh jahe karena jumlahnya banyak. Thaen tersenyum palsu dan berkata bahwa itu saja untuk kue punchingnya, dia hanya meminta "air" pada Kaofang di antara kedua kakinya. Bu, lancar sekali, Fang batuk darah. Biasanya, Thaen tidak segelap ini, tapi selama dia berada di dekat Kaofang, apa pun bisa terjadi.

Pun dan Matt mempertahankan kriteria ganteng dan punya banyak pacar, jadi mereka pergi sendiri dan hanya main mata dengan perempuan sampai sekarang.

Gadis-gadis itu menjadi dekat dengan sangat cepat. Aneh juga bagi perempuan, mereka tidak mengenal satu sama lain sama sekali tetapi hanya berbicara tentang riasan dan sepertinya mereka sudah saling kenal selama sepuluh kehidupan. Beer dan Mick harus saling berkedip untuk memisahkan pacarnya.

***

Rencana merebut hati Q sudah berlangsung cukup lama, Chen dan Toey nyaris membanjiri Dream World, keduanya berpegangan tangan sejak turun dari bus, orang-orang berjalan mondar-mandir. Karena mereka tampan dan masih bersama.

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang