56

655 22 0
                                    

Babak 56: Kamu masih memilikiku

Tadi malam, saat aku selesai membujuk Phum, aku sudah selesai. Itu salah, butuh waktu cukup lama. Aku tidak mengerti mengapa amarah begitu membara, menyiksa aku seperti boneka seks (erm, apakah aku membuat perbandingan yang kasar?). Belum lagi hari ini ada kelas pagi, aku harus menyeret tubuhku yang hancur ke sekolah, huhzz.

Aku memutuskan untuk buru-buru pulang pada malam hari. Seperti yang diketahui semua orang, Phum dan aku sekarang berpisah setiap akhir pekan, semua orang pulang ke rumah. Tanpa Paman Pui, kami merasa sedih ^o^

Namun sore ini, alih-alih kembali ke restoran untuk menyesap secangkir latte harum dan berbaring untuk beristirahat di rumah, aku harus duduk dan menunggu iron man Phum berlatih sepak bola. Entah darimana dia mendapat kekuatan untuk berlatih dari jam lima sore sampai jam delapan malam dan masih bisa terus berlatih.

Aku tahu kita akan berkompetisi akhir pekan depan, tapi bisakah Kamu sedikit memahami aku? Aku ngantuk, aku capek, aku capek T_T aku mau pulang!!!

Pada akhirnya, orang seperti aku hanya bisa diam-diam marah dan menghilangkan rasa frustrasinya dengan berbaring di lapangan latihan sepak bola dan terus menunggu Phum dan Kleun menyelesaikan proses latihan yang keras itu. Ini sudah lewat jam delapan malam dan mereka masih belum berhenti. Apakah ini latihan untuk kompetisi tingkat universitas atau dunia, entahlah.

"Jika kamu ingin berbaring, pergilah ke bawah tribun dan berbaringlah." - Sebuah suara terdengar sambil tertawa dan handuk dingin dilemparkan ke kepalaku. Kamu belum cukup melempar bolanya, jadi teruslah berlatih dengan melemparkan handuk ini ke kepalaku ya, bajingan Kleun.

Aku berbalik dan memelototinya, seorang anak laki-laki jangkung yang mengenakan celana pendek olahraga dan kaus abu-abu yang basah oleh keringat. Dia mengangkat alisnya dan tersenyum padaku seperti biasa.

"Apakah ada tempat yang lebih baik dari ini? Tolong perkenalkan padaku. Aku sangat mengantuk."

"Kalau begitu kenapa kamu tidak pulang dan tidur... ah, tunggu di sana?" - Kleun duduk dan meregangkan otot kakinya di sebelahku, lalu berbalik untuk melihat ke arah dimana Phum berlari bersama beberapa orang di tim. Anjing Kluen menggodaku.

"Iya sial, itu gila, aku tidak berlatih denganmu, kenapa kamu menyeretku ke sini?"

"Jadi aku datang untuk bersorak, tidak ada yang lain. Aku lelah berlari dan melihatmu membuatku merasa lelah." - Aku bukan minuman energi.

"Iya, itu artinya efekku tidak ada bedanya dengan minuman energi. Sepertinya kamu akan berhenti berkeringat setelah melihatku, haha." – Kleun tersenyum dan menggelengkan kepalanya, menjulurkan satu kakinya ke arahku.

"Apa ini?"

"Beri aku sedikit pijatan, itu sakit." - Tentu saja aku langsung menggelengkan kepala, haha, kamu bertanya pada orang yang salah. Kleun menatapku dengan mata puppy dog: "Ya, teman hanya itu saja, aku bukan orang penting, hanya orang yang spesial." - Hmm, banyak sekali, aku bisa memberikannya padamu saja.

"Oh iya, kaki yang mana." - Aku pindah untuk duduk lebih dekat ke kaki putih Kleun.

"Jujur aku bercanda, kamu masih baik seperti dulu, tidak berubah sama sekali, Peem."

"Oh, ujilah aku, brengsek"

"Oh, sial Peem, aku kesakitan." - Aku mengepalkan tangan dan meninju kakinya, karena berani menipu aku: "Jika kaki aku patah dan aku tidak bisa bertanding, Kamu harus membayar."

"Berhentilah bertingkah lemah, Kleun. Sama seperti ini, kakimu akan patah, brengsek." - Kleun tertawa keras, mengangkat kakinya yang masih memakai sepatu dan menendang pinggangku.

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang