Bab 64: Pesta ulang tahun
Malam berikutnya setelah tanggal 13, teman-temanku ingin merayakan ulang tahun Phum, tidak, aku salah, lebih tepat dikatakan mereka ingin Phum mentraktirku. Tapi aku menolak. Mengapa? Karena belum siap, malam tanggal 13 itu aku dapat... voila, jangan paksa aku mengatakannya secara langsung.
Meskipun aku menolak, para iblis masih dengan keras kepala bertanya apakah bisa dipindahkan ke tanggal 15 atau 16, tapi sepertinya akan turun hujan dan menurutmu aku bisa menghentikan bajingan itu? Tentu saja tidak dan ketika mereka tidak dapat menghentikannya, musuh mendarat dan menyerbu kondominium Phum pada sore hari. Saksi TKP (Phum) mengatakan, perampok berjumlah sekitar 10 orang dan masuk ke dalam kamar tidur, sedangkan korban (aku) masih tertidur lelap di kasur, dan saksi baru saja selesai mandi.
Saat itu, sang pemimpin (Fang bajingan itu) masih berbicara dengan lantang dan menyatakan bahwa dia datang karena dia ingin melihat seberapa banyak kreasi kejutanku yang terbakar, berapa banyak sudut dan sudut yang telah didorong dan diputar. Ya, ini aku, bukan Kamu dan Thaen, yang ingin mencetak rekor 3.000 gerakan.
Saksi juga menceritakan (aku merasa kemampuan sastra aku semakin terampil hehe) mereka kompak melepas semua sprei, sarung bantal, gorden, lemari, bahkan menyuruh Chen memeriksa sampel darahnya. Sialan kau bajingan Fang!!!
Para perampok berusaha membangunkan korban dengan cara mengguncang, mencabut bulu dan mencubit pipinya hingga saksi tidak tahan lagi dan berteriak membangunkan korban.
Haha, saat itu aku kaget sekali hingga terjatuh ke tempat tidur. Bayangkan saja, jika Kamu membuka mata dan melihat belasan pria sebesar kerbau berdiri di sekeliling dan menatap Kamu dengan mata seperti harimau lapar, apakah Kamu akan terkejut?
Anjing gila Phum masih berani menjawab kakaknya bahwa kemarin dia melakukannya dengan lembut, memanjakanku, dan memastikan tidak ada darah. Dasar brengsek, aku melompat dari lantai 15 untuk menyenangkanmu, apa yang aku hargai, buktinya masih ada di mana-mana meyyyyyy >U<
Samar-samar aku bisa mengerti kenapa mereka tidak bisa menyepakati tempat untuk merayakan ulang tahun Phum karena masing-masing dari mereka ingin pergi ke tempat yang berbeda. Q menyarankan pergi ke bar Red Sun, aku tidak tahu mengapa dia begitu bersemangat; Mick ingin pergi ke taman bir, itu saja; Dr Pun bilang dia sering menyewakan seluruh pub untuk mengadakan pesta, sialnya ini terlalu sinematik; Dan Thaen menyarankan agar dia datang ke rumah aku karena suasana di sana menyenangkan, dan setelah makan, dia jalan-jalan. Sial, kamu gatal sekali, Nak.
Tapi pada akhirnya semuanya berakhir di kondominium Phum hanya karena Fang ingin datang melihat produk jadinya??? Jika Fang angkat bicara, tidak ada yang berani mengatakan tidak.
Aku membiarkan mereka minum bersama, tapi aku tidak bisa minum lagi, jadi aku minta izin tidur untuk mendapatkan kembali kekuatan karena ketika aku membuka mata dan melihat mereka, aku sangat lelah. Seluruh tubuhku sakit. Kedua orang tuaku tidak pernah menyakitiku sampai sejauh ini, kamu siapa ya? Laki-laki tampan itu, siapa kamu??? Kenapa kamu harus melakukan ini padaku, aaaaa. Tunggu sampai ulang tahunku...tapi tunggu...masih aku dan si jalang Phum itu.
Saat berikutnya aku membuka mata, langit menjadi gelap. Setiap kali aku bangun dari tidur siang, aku sakit kepala. Aku menyeret tubuh aku keluar dan menemukan kera berteriak di luar ruang tamu. Pun sedang memegang mikrofon bernyanyi karaoke, dan tangannya yang lain memegang bir.
"Melayu, melayu, melayu, aku tidak akan ke Malaysia lagi." - Tadi sudah kubilang kan, Pun punya gaya bernyanyi karaoke yang unik, pendengar harus punya kemauan yang kuat untuk bisa mendengarkannya bernyanyi, tidak semua orang yang ingin mendengarkan bisa mendengarkannya oke? Namun lagu ini bisa dikatakan pengecualian karena merupakan satu-satunya lagu yang bisa dinyanyikan Pun dengan jelas, tanpa ketinggalan iramanya. Mungkin karena penyanyi asli lagu tersebut juga bernyanyi seolah-olah memiliki dendam terhadap band tersebut dan memiliki nada suara yang sama dengan Pun.