65

592 14 0
                                    

Bab 65: Latihan musik

Pasti sudah lewat tengah hari, Fang, Q, Toey, Beer dan aku sedang duduk saling memandang di meja panjang di depan departemen Ilmu Politik. Jika kalian bertanya kenapa kami mengundang satu sama lain ke sini, duduk dan menjual tubuh kami untuk dilihat para gadis atau apa pun, jawabannya adalah tidak, kami datang ke sini karena...

"Sial, ini yang namanya demokrasi, tidak cukup suara, tapi tidak cukup orang berbakat, ada perkelahian, perkelahian, kecurangan, buka mata dan lihat, negara ini akan kembali ke era abad pertengahan. Ada tendangan."

????????????

"..."

"Uh..." - Kami duduk diam. Duduk di sini selama lebih dari sepuluh menit, kami tidak melakukan apa pun selain tidak bergerak, hanya menoleh ke arah Pun dengan mata menyipit, dia sedang duduk di atas meja. Kami sudah lama duduk di sini mendengarkan mereka mengkritik sistem politik. Lagipula, kamu memanggil kami ke sini untuk mendengarkan pidatomu, Pun?

Kami belum puas datang kesini dan mendengarkan kata-kata kasar Pun Pun. Hanya saja aku cukup leluasa akhir-akhir ini karena pameran akademik dijadwal ulang ke akhir bulan, alasannya karena banyak hal yang terkena dampaknya. perang. Banjir belum kembali seperti semula. Kemudian, beberapa siswa mengatakan mereka belum siap karena sibuk dengan keluarganya untuk pemulihan dari bencana, sehingga pihak sekolah setuju untuk menunda tanggal tersebut dan aku tidak mengerti. .setuju hahaha.

"Kalau kuliah Ilmu Politik pasti sudah tahu, partai itu ibarat permainan, siapa pun yang mencalonkan diri harus berusaha melakukan segalanya untuk dirinya sendiri, dan masalah ini tidak hanya terjadi di negara kita, China, Amerika dan India sama-sama mengalami pertumpahan darah. krisis, negara-negara itu semua punya masalah seperti kita, Pun." - Ya, mari kita cuci telinga dan dengarkan pendapat pengacara masa depan - tuan muda Beer.

"Tetapi hasil dari pihak itu sepadan dengan kegiatan pemilu mereka. Kedua, mereka tidak segan-segan mengulur waktu. Bagaimana menurut Kamu? Negara kita hanya bisa bicara dengan mulut, tapi tidak perlu menunda." - Baiklah...temanku, jaga mulutmu apapun yang kamu katakan, jangan sampai kamu makan makanan pemerintah, aku sangat takut.

Ayolah, budaya dan pemikiran masing-masing pihak berbeda, jadi cara menyelesaikan masalah juga berbeda. - Beer masih satu-satunya orang di sini yang berinteraksi dengan Pun karena tidak ada orang lain yang peduli selain dia. Toey sibuk memainkan rambut P'Q-nya dan kekasihnya tertidur karena sibuk mengerjakan pekerjaan rumah akhir-akhir ini. Fang sedang melirik ke arah anggota fakultas perempuan lainnya, hmm, aku akan menyeret Thaen ke sini agar dia bisa menyaksikan adegan ini.

"Jadi kamu pilih warna apa, Pun?" - Aku bertanya padanya, topik ini pasti akan membuat gatal, haha. Ia menoleh ke arah wajahku dan membuat ekspresi jijik seolah-olah aku adalah reruntuhan yang ditinggalkan oleh banjir.

* Di Thailand, ketika mencalonkan diri dalam pemilu, partai-partai akan memilih warna yang akan diwakilinya, seperti sebelumnya, dua partai terbesar memiliki warna perwakilan yaitu merah dan oranye.

"Sialan Peem, pertanyaan itu terlalu menghina bagi mahasiswa ilmu politik sepertiku."

"Eh maaf, jadi kenapa kamu memanggil kami ke sini, Pun?" - Setelah mendengar pertanyaanku, dia menyeringai. Pun berdiri tegak, mengangkat wajahnya ke langit dan mengangkat tinjunya beberapa kali dan mengumumkan bahwa...

"Aku akan melancarkan pemberontakan!!! Kalian adalah prajurit yang mengorbankan nyawa mereka untukku."

Bang!!! Berengsek! Pemberontak? Apakah ada yang lebih ajaib dari ini? Apakah ada orang yang lebih aneh dari temanku? Oh, aku akan mati, Pun. Kami kelelahan saat menyeret Pun ke Bumi. Aku tidak tahu banyak tentang politik partai di negara kita, terkadang mendengar Pun berbicara omong kosong saja sudah cukup. Jika ada yang mengkritik aku karena aku adalah katak di dasar sumur, dengan pengetahuan yang terbatas, mata yang buta dan telinga yang tuli, aku tidak peduli. Tapi aku yakin segala sesuatu ada waktunya, suatu saat akan otomatis menjadi lebih baik.

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang