78

1.2K 22 0
                                    

Babak 78: Permen

Minggu ujian akhir semakin dekat, dan rasanya kami akan segera dieksekusi. Membaca buku untuk ujian di sana-sini tidak seberapa karena jurusan kami tidak menekankan teori, tetapi latihan dan proyek sangat banyak. Belum lagi aku masih harus mencari magang dan yang lebih penting, aku harus menjadi sukarelawan, Mae Chem dan lumpia, ohhhh, hidup banyak sekali yang seperti ini.

Kali ini, setiap orang yang memiliki senior, senior, junior, semuanya diseret ke tempat kerja. Kemarin aku harus membantu Din mengerjakan pekerjaan rumah terakhirnya sampai jam dua pagi, baik aku maupun kakakku terbaring tak sadarkan diri di atas tumpukan sampah. Bahkan P'Pe – seniorku yang memiliki nomor kode yang sama denganku – juga ikut menggulung tangannya .datang untuk membantu anak-anak setelah dia meninggalkanku untuk waktu yang lama.

Kalau ada yang menikah dengan orang yang kodenya sama dengan istrinya, pasti akan saling ajak pulang untuk saling membantu mengerjakan PR, hehe. Aku melihat Q dan Toey sangat rajin mengajak satu sama lain ke kuil, bukan untuk melakukan perbuatan baik apa pun, tetapi untuk melihat model simbolik dekoratif.

Berita berikutnya yang aku pelajari dari Thaen adalah pihak Kien Truc juga sama menderitanya. Thaen mengatakan bahwa selama ini, istrinya tidak tahu apa itu langit dan bulan, dan Fang begitu kewalahan dengan pekerjaan rumahnya sehingga dia berbicara tentang penggaris, berdebat dengan gambar, dan bahkan melakukan kontak fisik dengan Thaen. Yang terakhir sepertinya hobi istrimu, Thaen, haha. Pada akhirnya, tugas akhir membunuh Fang.

Aku tidak ada bedanya dengan yang lain, aku tidur kurang dari empat jam sehari, sisa dua puluh jam dihabiskan dengan kertas gambar, pensil, penggaris dan cat, ha. Begitu pula dengan Phum, setiap kali dia menarik dan membuang napas, dia menemukan rumus ini dan rumus itu, lalu menulis rencana untuk membangun sesuatu. Setiap hari dia harus keluar dan berjalan-jalan di sekitar lokasi konstruksi bersama Mick dan teman-temannya. Sesampainya di rumah, dia mengatakan bahwa setelah tamat sekolah, dia akan melanjutkan studinya dengan gelar master di bidang Teknik Geoteknik. Apakah dia mau membangunkan terowongan untuk aku tinggali, hahahahaha.

Beer mengubur buku pelajaran Hukumnya di perpustakaan pusat, oh baiklah...atau mungkin dia terkubur di suatu SMA, entahlah, hehe.

Thaen juga terpukul sama seperti orang lain karena dia harus pergi ke ruang latihan dan menulis programnya sendiri. Aku baru saja meneleponnya kemarin untuk memintanya menginstal program baru karena laptop aku menjadi gila dengan terlalu banyak perangkat lunak di dalamnya. Tapi anjing itu menolak untuk datang. Dia bilang dia tidak ingin meninggalkan Fang sendirian di rumah karena istrinya mungkin akan membakar rumah +-+.

Tidak peduli seberapa sibuknya kami, kami tetap saling menghubungi di jejaring sosial dari waktu ke waktu. Kami masih saling mengabari situasi satu sama lain, kecuali Chen. Dalam beberapa hari terakhir, tidak ada yang mendengar berita apapun, tidak ada yang melihat wajahnya. Hanya Mick yang masih antusias di Facebook untuk menggoda jika Chen diam-diam pergi melepas blusnya, haha. Tahun depan, Chen akan bisa memakai blus asli dan akan segera mewujudkan mimpinya menjadi seorang dokter, oh sobat.

Sebelum kami menjadi gila karena stres, seluruh kelompok memutuskan untuk pergi berkencan hari ini untuk menenangkan pikiran kami, jadi malam ini kami berjuang keras!!!!!!!!!!!

Padahal itu hanya alasan untuk minum, lokasi yang dipilih adalah rumah aku. Hari ini cukup masuk akal karena aku mendorong Paman Pui ke rumah nenek aku untuk tidur dan menempati rumah tersebut sepenuhnya, ha ha ha. Setiap Jumat malam, pamanku datang untuk tidur dengan nenekku, jadi hari ini kami boleh minum sebanyak yang kami bisa, tapi dilarang muntah.

Rombongan mereka sudah berkumpul sejak pagi, masing-masing wajah mereka terlihat lebih lesu dibandingkan penjahat yang menerima hukuman mati, haha, perbandingannya agak berlebihan. Sial, Chen, Q, dan Fang baru saja tiba dan tidur nyenyak seperti orang mati. Kalian tidak berniat menyapa tuan rumah, bukan?

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang