37

754 29 0
                                    

Babak 37: Pelukan

Setelah menghempaskan Toey di depan ratusan orang pada malam musik hari ini, Q menerima lebih banyak sorakan dan sorak-sorai, terutama jeritan kecemburuan Green yang mengerikan. Mungkin hanya ada meja dan kursi di sekitar tempat ini, jadi aku tidak tahu siapa yang dibicarakan Q.

"Suamiku, sejak kapan kamu menyelinap bersama bayi Toey? Ya Tuhan, pria dalam hidupku adalah milik pria lain." - Green tidak hanya mengatakan ini sekali saja, dia juga menggumamkannya karena bosan untuk beberapa saat lagi. Menurutku kamu harus pergi ke kuil untuk berdoa memohon cinta, Green.

Sejak Q mengungkapkan perasaannya lewat lagu dan memberikan bunga mawar kepada Toey, keduanya resmi terjun ke dunia kriminal. Pacar Q tidak masalah karena katanya putus secara baik-baik. Hanya Toey yang masih kesulitan mencari cara untuk memberi tahu kakak iparnya bahwa hubungannya dengan Chen hanya pura-pura.

Jadi P'Q dan bayi Toey kini seperti Adam dan Hawa, ingin memakan buah terlarang meski tahu buah itu beracun. Tipe cinta yang tak ada salahnya, yang salah adalah sahabatnya.

Aku juga ingin Toey segera menjelaskan kepada Q karena sekarang sudah dua tahun jelas Q juga mempunyai pemikiran yang sama dengan Toey, mereka harusnya serius berkumpul. Tapi aku tidak berani mengambil keputusan sendiri, aku tahu Q punya alasan tersendiri.

Selain itu, tidak ada jaminan Q tidak akan marah setelah mengetahuinya, dan jika itu benar, maka satu-satunya orang yang patut disalahkan saat ini adalah aku. Lebih baik mati sendiri daripada hidup sendiri.

Aku memutuskan untuk menelepon para dewa asmara dan menceritakan semuanya kepada mereka, tahukah Kamu apa yang dikatakan Pun?

"Biarkan tiga cacing yang bicara, satu suara per kotak, pastikan Q mengerti." - Mendengar itu, wajah Toey menjadi pucat, hahaha.

Yah, itu terlalu berlebihan, singkatnya, kami memutuskan untuk pergi ke Bangkok dan bersama-sama memberikan kejutan kepada Q. Ini adalah ide Pun. Rencana pertarungannya pasti sangat menarik, Toey berbicara di telepon dan tersenyum sepanjang waktu, jadi siapa lagi yang paling diuntungkan dari kampanye ini?

Pada titik ini, seluruh kamp berpencar dan pergi ke kamar masing-masing untuk beristirahat dan memulihkan kekuatan mereka, tapi...

"Brengsek, dua lembar daun matang, aku akan memakannya, kenapa muntah uang di sini, hahaha, kaya sekali, kaya sekali." - Suara Q meraung begitu keras sehingga aku bisa mendengar setiap kata dengan jelas saat aku sedang mandi di kamar. Walaupun hotel ini milik kamu, harap diperhatikan kamar sebelahnya.

Berikutnya adalah suara Toey yang mengeluh dan suara Kleun menghitung koin. Biasa saja, tadi kami saling menyentuh mata dan hidung, namun kini masing-masing dari kami merasa ingatan kami setengah jam yang lalu telah terhapus. Q tetaplah Q, Toey tetaplah Toey yang sebelumnya, hanya menyedihkan karena Kleun terjebak dengan temanku, sang ahli judi.

"Peemmmmmm, apa kamu sudah selesai? Toey sedih sekali!!!" - Aku sedang melilitkan handuk di pinggangku, Toey di luar terus menggedor pintu kamar mandi. Kalau rusak, itu juga barang hotel rusak yang aku sayang kamu.

"Oh ya, sudah selesai." - Membuka pintu, yang menarik perhatianku adalah Toey dengan piyama bermotif berdiri dengan tangan terlipat di antara selangkangannya, berjalan mondar-mandir. Tolong izinkan aku menggodanya, hehe.

Aku berdiri di tengah pintu, berpura-pura bersiul, lalu menggunakan handuk untuk menyeka rambutku, menghalangi Toey masuk. Tapi Toey tidak kesal dengan hal itu, malah dia malah tersenyum jahat ke arahku, keadaan malah membuatku menjadi korbannya.

"Apa, apa yang kamu lihat?"

"Melihat warnanya yang merah jambu, aku hanya ingin menyebarkan kepada semua orang bahwa puting Peem itu berwarna merah jambu." - Sial, kamu bahkan membuat musik. Dia menarikku keluar dari pintu kamar mandi sambil terus menyanyikan lagu buatannya: "Payudara Peem berwarna merah muda, hati Phum terasa bahagia."

We are SeriesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang