Saat ini Becky dan Freen sudah sampai di supermarket, rencananya Freen akan membeli beberapa keperluan alat masak, bahan makanan, minuman dan juga snack. Dari tadi Becky hanya mengikuti Freen dari belakang sambil mendorong troli.
"Kamu mau aku masakin apa nanti bec?"
"Hmm hari ini kita pesan makanan aja boleh?"
"Kenapa? kamu gak suka masakan aku?"
"Bu..bukan gitu, aku mau kita pelukan aja. Tadikan kamu udah janji bakal lanjutin yang tadi"
"Hahahaa, tenang aja aku ingat. Tapi masih banyak waktu kosong buat aku masakin kamu"
"Aaaa please, hari ini aja gak usah masak ya, kita habiskan waktu berdua aja, ya ya ya" ucap Becky dengan puppy eyes nya.
"Oke baiklah.."
"Yessss.."
Setelah perdebatan manis tadi, Becky dan Freen pun lanjut memilih barang dan bahan apa aja yang mereka perlukan.
"Istri gue cantik banget, hehehe..." gumam Becky.
"Aaaaa pengen peluk Freen sekarang juga, tapi... hufft.." ucap Becky pelan.
"Kenapa Bec? kamu capek dorong troli ya?" tanya Freen.
"Enggak kok, kamu tenang aja. Aku ini kuat loh hehehe..."
"Okeee..." ucap Freen sambil menggeleng-gelengkan kepalanya.
Beberapa jam kemudian, Beckfreen sudah sampai di rumah mereka. Saat ini Freen lagi di dapur membereskan belanjaan mereka tadi.
"Masih lama?"
"Bentar lagi Becky.."
"Aaaa lama banget, aku mau peluk kamu tahu.." ucap Becky dengan suara seperti anak kecil.
"Aw suamiku ternyata manja banget yaa.."
"Aku memang manja kalau sama orang terdekatku, apalagi kamu istriku.. tentu aku makin manja, heheheee..." jawab Becky sambil memeluk Freen dari belakang.
"Aku masih beresin ini bec.. tunggu sebentar ya" ucap Freen sambil mengelus tangan Becky yang ada diperutnya.
"Apa kita perlu pakai maid aja?"
"Untuk sekarang aku masih bisa sendiri, aku gak mau makanan suamiku dibuat oranglain" ucap Freen lalu berbalik menghadap Becky.
"Aw manisnya..."
"Hahahahaaaa.."
Cup
Tiba-tiba Becky mencium bibir lembut Freen, awalnya hanya kecupan aja, tapi makin lama Becky mulai melumat bibir bawah Freen.
Freen pun ikut membalas lumatan Becky, ciuman mereka semakin panas hingga Becky memasukkan lidahnya ke dalam mulut Freen. Lidah mereka saling bertautan satu sama lain.
"Bec...." ucap Freen menepuk bahu Becky karena kehabisan nafas.
Becky yang tahu Freen membutuhkan udara langsung melepaskan ciuman mereka.
"Hehehe makasih sayang.." ucap Becky.
"Mulai sekarang kita harus punya panggilan, aku akan panggil kamu sayang" lanjutnya.
"Oke baby.." balas Freen sambil mengalungkan tangannya ke leher Becky.
"I Love You Freen"
"I Love You Too Becky"
.
.
.
POV FreenSebenarnya aku masih gak percaya kalau Becky semanja ini samaku, setelah aku membereskan belanjaan yang kami beli tadi, Becky tidak pernah melepaskan aku dari pelukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Wife (Beckfreen)
RomanceCerita tentang seseorang yang harus menikah karena perjodohan, sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan membangun keluarga yang harmonis. . . Edisi Beckfreen GxG 18+