Bab 43 Tersayang

1.4K 163 18
                                    

"Tiiidaaaaaaaaakkk..." teriak Becky saat mendengar ucapan dokter barusan.

Tapi tiba-tiba..

"Bec bangun, Becky.."

"Sayang bangun nak.."

Becky langsung terbangun dari tidurnya. Ia tadi mengalami pingsan saat sedang menunggu Freen.

"Mami, istri dan anakku hiks hiks.." tangis Becky kembali terdengar dan langsung memeluk Maminya.

"Sayang, istri dan anakmu baik-baik saja. Mereka sudah melewati masa kritis.." ucap Mama Freen menenangkan Becky.

"Sungguh? Tapi aku ta...." ucapan Becky terpotong.

"Itu hanya mimpimu saja sayang, kamu sedang panik jadi memikirkan hal yang tidak-tidak. Sekarang Freen dan anakmu baik-baik saja.." ucap Mami sambil mengelus rambut Becky.

"Berapa lama aku pingsan?" tanya Becky.

"Dua jam lebih.." ucap Nam.

"Apa?! Aku mau melihat istriku.." ucap Becky bangkit dari duduknya.

Setelah itu, Becky langsung menuju ruangan tempat Freen di rawat. Becky bisa melihat kepala Freen diperban dan juga bagian paha istrinya.

"Sayang..." ucap Becky lembut sambil mengelus kepala Freen yang masih belum sadar.

"Becky, Daddy mau bicara.." ucap Daddy dan Papa yang tiba-tiba masuk.

"Apa yang terjadi, ceritakan dari awal.." ucap Papa.

Becky pun langsung menceritakan semua yang terjadi, dari awal hingga akhir kejadian.

"Ini pasti direncanakan.." ucap Daddy.

"Itu sudah pasti, karena Freen juga mendapatkan luka tusuk di pahanya.." ucap Papa.

"Apa?! Jadi luka di bagian bawah istriku karena tusukan?" tanya Becky kaget.

"Iya nak, tapi sebaiknya kita bicara di luar dulu.." ucap Papa.

Setelah itu, Becky, Daddy dan Papa memilih berbicara di salah satu koridor rumah sakit yang tidak terlalu ramai.

"Apa kalian punya musuh?" tanya Papa Freen.

"Aku tidak yakin Pa, tapi seingatku kami hanya punya masalah dengan Billy dan juga Jasmine mantan sekretarisku.." jelas Becky.

"Bisa jadi, ini ulah salah satu di antara mereka..' ucap Daddy.

"Mungkin saja, aku juga sudah meminta Nam untuk menyuruh Jeff melakukan pengecekan di lokasi kejadian dan mencari siapa pemilik mobil yang menabrak istriku tadi.." ucap Becky.

"Kabari Daddy dan Papa jika sudah mendapatkan kabar dari Jeff.." ucap Daddy.

"Baik Pa.." ucap Becky.

Tiba-tiba..

"Beeeeeccccckyyyyyy..." teriak Irin.

"Kenapa?" tanya Becky panik.

"Freen sudah sadar.." ucap Irin.

Becky yang mendengar hal itu langsung berlari masuk ke ruang rawat istrinya.

"Sayang akhirnya kamu sadar..." ucap Becky kembali menangis dan langsung memeluk tubuh istrinya.

"Aku khawatir banget terjadi sesuatu samamu dan anak kita.." ucap Becky dalam isak tangisnya.

Tapi..

"Kamu siapa?" tanya Freen.

Deg

Becky langsung melepaskan pelukannya.

"Saa..sayang kamu bercandakan? Aku suamimu.." ucap Becky kaget.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang