Bab 40 Saling Cemburu

1.5K 169 17
                                    

Saat ini Becky dan Freen sedang berada di salah satu restoran mewah. Tadi setelah Becky pulang kerja, ia mengajak istrinya untuk makan malam di luar.

"Apa makanan ini enak sayang?" tanya Becky lembut sambil memandang wajah istrinya yang cantik.

"Tentu saja enak baby.." ucap Freen tersenyum.

"Kamu cantik banget, aku mencintaimu.." ucap Becky yang malah fokus ke wajah istrinya.

"Aku memang cantik.." ucap Freen percaya diri.

"Itu betul.." ucap Becky setuju.

Setelah itu mereka mulai fokus makan, hingga beberapa saat kemudian fokus mereka terganggu karena ada yang menghampiri meja mereka.

"Hai Freen Becky, kita ketemu lagi.." ucap seseorang itu.

"Ck..dia lagi dia lagi.." ucap Becky kesal karena yang datang itu Mario.

"Hai juga Mario.." ucap Freen tersenyum sangat ramah.

"Sepertinya kita memang ditakdirkan sering berjumpa saat sedang makan.." ucap Mario tersenyum lembut ke arah Freen.

"Bisa jadi hahaha.." ucap Freen.

Becky yang melihat interaksi mereka berdua, membuat rasa cemburu itu muncul lagi. Namun setelah Mario pamit untuk duduk di meja yang lain, Becky punya sedikit ide untuk membuat istrinya ini cemburu juga. Tanpa pikir panjang, Becky langsung memanggil seorang pegawai restoran yang sedari tadi mencuri pandangan ke arah Becky.

"Permisi.." ucap Becky mengangkat tangannya memanggil pegawai wanita itu.

Freen sedikit bingung kenapa suaminya memanggil pegawai itu.

"Ada yang bisa saya bantu?" ucap pegawai wanita itu ke Becky.

"Hmm tidak ada, saya hanya ingin berkenalan denganmu. Siapa namamu?" ucap Becky lembut ke arah pegawai wanita itu. Sedangkan Freen yang menyaksikan Becky seperti ini hanya bisa mengerutkan keningnya.

"Ha? Na..nama saya?" tanya pegawai itu sedikit gugup dan tersipu malu.

"Iya nama kamu siapa? Dari tadi saya melihatmu.." ucap Becky lembut.

"Nama saya Diva.." ucap pegawai itu.

"Owh nama yang cantik seperti orangnya.." rayu Becky.

Blusshh..

Pipi pegawai itu langsung memerah karena dapat rayuan dari Becky. Sedangkan Freen yang mulai paham kemana arah pikiran Becky mulai sedikit tersenyum licik.

"Owh jadi suamiku ini mau membuatku cemburu juga? Kita lihat aja, aku yang akan membuatmu semakin cemburu.." ucap Freen dalam hati.

Setelah mengatakan itu dalam hatinya, Freen langsung bangkit dan berjalan ke arah meja tempat duduk Mario sambil membawa makanannya. Lalu dengan percaya diri, Freen meminta Mario untuk menyuapinya makan.

"Mario, bisa kamu suapi aku? Aku sedang mengidam.." ucap Freen lembut.

Tanpa pikir panjang, Mario pun langsung menyuapi Freen. Tentu saja dia tidak akan menunda kesempatan emas ini, karena memang Mario menyukai Freen. Sedangkan Becky yang melihat itu semua langsung berdiri dan bergegas menghampiri meja Mario.

"Apa-apaan ini, ayok kesana lagi.." ucap Becky kearah Freen.

"Tidak mau, aku mau disuapi oleh Mario. Kamu aja sedang menggoda wanita itu.." ucap Freen tanpa rasa takut.

"Ckk, ayok kesana.." ucap Becky mulai kesal.

"Tidak, aku tetap disini.." ucap Freen keras kepala.

"Owh jadi kamu mau tetap disini? Oke baiklah. Aku akan pulang kalau begitu.." ucap Becky berusaha mengancam Freen.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang