Bab 8 Persiapan Liburan

2.3K 208 1
                                    

Setelah Beckfreen pulang dari cafe tadi, Freen langsung sibuk menyiapkan baju yang akan mereka gunakan selama liburan di Hua Hin besok. Tadi di cafe mereka semua membahas tentang keberangkatan mereka di Hua Hin. Irin, Noey, Nam, Heng, Becky dan Freen sepakat akan liburan selama seminggu.

Untuk perkuliahan, mereka berenam sepakat akan mengambil cuti. Saat Freen sedang menyiapkan baju mereka, tiba-tiba ponsel Freen berbunyi.

"Hallo Faye.."

"Freen besok lo ke kampus gak? Gue mau pinjam catatan"

"Maaf Faye, besok aku sama Becky mau pergi liburan ke Hua Hin seminggu"

"Yaah serius? Berarti lo lagi honeymoon yaa.." goda Faye disebrang sana.

"Enggak Faye, kami pergi liburan bareng sahabat Becky"

"Kok aku gak diajak sih.."

"Gimana mau diajak, kamu aja gak masuk ke kampus tadi.."

"Hehehehe, aku bangun kesiangan Freen. Aku boleh ikut gak?"

"Bentar aku tanya Becky dulu ya.."

"Baby, Faye boleh ikut liburan? Dia minta ikut"

"Boleh sayang, kita juga belum pesan tiket pesawat, biar sekalian aku yang pesanin" ucap Becky lembut.

"Oke baby.."

"Faye kamu boleh ikut, tiket pesawat biar Becky yang pesankan. Besok datang aja ke bandara jam 8 pagi. Kita kumpul disana.."

"Oke Freen makasih banyak yaaa..yeeeee liburan" ucap Faye senang.

"Aku mau siapin perlengkapan dulu, bye bye Freen"

"Bye Faye.."

Setelah itu, Freen lanjut menyiapkan segala keperluan mereka untuk besok. Dari tadi Becky terus memperhatikan Freen dengan senyum diwajahnya.

"Sayang..."

"Iya baby" jawab Freen tanpa melihat kearah Becky.

"Apa masih lama?" ucap Becky cemberut, karena dari tadi Becky ingin memeluk Freen.

"Sedikit lagi baby, kamu lebih baik mandi dulu.."

"Mandi bareng boleh? Aku janji gak akan lakukan hal apapun ke kamu.." ucap Becky sedikit takut.

"Oke-oke ini sudah selesai.."

Becky pun tersenyum mendengar Freen tidak menolak permintaannya untuk mandi bareng.

Saat ini Beckfreen sudah ada di dalam kamar mandi, Freen menyiapkan air hangat di dalam bathtub. Dari tadi tatapan Becky tidak pernah lepas dari Freen.
.
.
.
POV Freen

Aku sedikit terkejut saat tiba-tiba Becky mengajak aku untuk mandi bareng bersamanya. Bukan tanpa alasan, ini pertama kalinya bagiku. Jujur aku sedikit malu saat ini, Becky bahkan mengatakan dia tidak akan melakukan hal lain kepadaku. Lucu sekali dia, padahal aku istrinya, wajar jika dia meminta haknya atas diriku.

Setelah bathub penuh terisi air aku mulai menyuruh Becky untuk masuk terlebih dahulu.

"Sudah selesai Baby.."

Tanpa aba-aba Becky langsung membuka seluruh pakaiannya dihadapanku, aku bisa melihat tubuh atletisnya. Aku malu langsung memalingkan wajahku ke arah lain.

"Gak usah malu sayang, buka bajumu juga"

Lagi-lagi aku menuruti permintaan Becky, aku membuka seluruh pakaianku dihadapannya. Tatapannya tidak pernah lepas dari tubuh telanjangku. Aku bisa melihat dia menatapku tanpa berkedip.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang