Bab 15 Becky Bucin

2.1K 169 3
                                    

Satu tahun kemudian...

"Baby bangun, kamu harus pergi ke kantor.." ucap Freen sambil mengelus pelan pipi suaminya.

"Ehmmm sebentar lagi sayang.." ucap Becky masih setia menutup matanya.

"Kalau kamu gak bangun dalam hitungan ketiga, gak ada jatah selama seminggu.." ancam Freen.

Seketika itu juga Becky langsung membuka matanya.

"Aaaa sayang, kamu selalu begitu.." ucap Becky memelas.

"Aw suamiku tersayang. Cepatlah mandi aku akan menyiapkan baju dan sarapan untukmu"

Cup

Freen mencium bibir Becky singkat agar dia tidak merajuk.

"One more again.."

Cup

"Again.."

Cup

"Again.."

Cup

Cup

Cup

Cup

Freen pun mencium seluruh wajah Becky.

"Gitu dong, aku langsung mandi sayang.."

"Hahahahaa dasar.."

Freen pun langsung menyiapkan baju yang akan Becky pakai untuk pergi ke kantor. Setelah itu Freen langsung turun ke dapur untuk menyiapkan sarapan.

30 menit kemudian Becky sudah selesai dengan rutinitas mandinya dan kini ia sudah rapi dengan setelan jas yang telah disiapkan Freen. Lalu Becky langsung turun ke bawah untuk menemui istrinya yang sedang menyiapkan sarapan.

"Masakanmu wangi sekali, apalagi tubuhmu heheheee.." ucap Becky langsung memeluk Freen dari belakang.

"Apa hanya itu isi pikiranmu baby?" ucap Freen sambil membalikkan badan lalu mengalungkan tangannya ke leher Becky.

"Aw apa kamu menggodaku?"

"Tanpaku goda kamu selalu tergoda olehku.." ucap Freen sambil mengedipkan matanya.

"Aaaaa sayang, aku jadi gak mau berangkat ke kantor kalau gini. Aku di rumah aja ya?"

"Tidak!! kamu harus ke kantor. Kamu harus memberi contoh yang baik untuk karyawanmu baby.."

"Hari ini aja sayang ya please, aku mau itu..."

"Nanti malam kita lakukan oke, aku janji. Sekarang kita sarapan dulu.."

"Janji?"

"Iya aku janji baby.." ucap Freen lalu mencium singkat bibir Becky.

Setelah itu Becky dan Freen mulai memakan sarapan mereka.

"Besok Papa Mama mengundang kita ke rumahnya baby.." ucap Freen.

"Jam berapa sayang?"

"Jam 7 malam.."

"Oke sayang. Besok kita kesana"

Setelah sarapan selesai, Becky pun pamit untuk pergi ke kantor. Freen pun mengantar Becky ke depan rumah.

"Aku pergi dulu sayang, i love you.."

"I love you too baby, hati-hati di jalan.."

Cup

Becky mencium kening Freen. Setelah itu ia mulai menjalankan mobilnya ke kantor Arm Company.
.
.
.
POV Becky

Sudah satu tahun sejak kejadian yang Billy lakukan, tapi sampai sekarang aku masih belum bisa menemukannya. Aku sudah berjanji pada diriku sendiri, kalau aku pasti akan menghukum Billy atas pelecehan yang ia lakukan kepada istriku tersayang.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang