Bab 55 Beckfreen Family (End)

1.9K 194 40
                                    

Beberapa tahun kemudian..

"Daddy no no peluk Mommy.." ucap Benz sambil berusaha melepaskan pelukan Becky dari Freen dengan tangan mungilnya.

"Aw Daddy gak mau, inikan istri Daddy.." ucap Becky semakin erat memeluk Freen.

"Huaaaaa Daddy no no..." tangis Benz pecah.

"Ihhh baby lepasin, Benz jadi nangiskan.." ucap Freen lalu melepaskan pelukan Becky.

"Aaaaa sayang, aku juga mau dimanja sama kamu.." ucap Becky cemberut.

Mendengar hal itu, Freen kembali di buat pusing oleh Benz dan suaminya Becky. Mereka berdua selalu saja rebutan untuk mendapatkan perhatian dan kasih sayang Freen.

"Nanti malam giliranmu oke? Aku janji.." ucap Freen lembut sambil mengelus pipi suaminya.

"Hmmm janji ya?" ucap Becky manja.

"Iya aku janji..." ucap Freen.

"No no, Mommy cuma punya Benz dan Nong Freya.." ucap Benz posesif dan langsung memeluk tubuh Mommynya.

"Mommy itu punya Benz, Freya dan juga Daddy. Kalian bertiga adalah kebahagiaan Mommy.." ucap Freen lembut.

"Kenapa Mommy pilih Daddy juga? Bukannya Daddy udah bikin Mommy kesakitan kemarin?" ucap Benz dengan suara menggemaskan.

"Aw boy, Daddy gak ada buat Mommy kesakitan, malam itu justru Daddy sedang membuat kenikmatan kepada Mommy.." ucap Becky dengan bangga.

Plak

Freen memukul pelan lengan suaminya.

"Jangan berbicara yang aneh-aneh, dia masih kecil belum mengerti.." ucap Freen menatap tajam Becky.

"Aku hanya ingin memberitahukan kejadian yang sebenarnya.." ucap Becky.

"Tapi bukan hal itu juga baby.." ucap Freen.

Hufft

"Baiklah..." ucap Becky setelah menghela nafasnya.

"Kalau Mommy gak kesakitan, jadi kenapa Mommy teriak-teriak waktu di kamar kemarin? Emang Daddy sedang lakukan apa sama Mommy?" ucap Benz polos.

"Gak usah dipikirkan lagi sayang, Mommy sama Daddy hanya sedang berolahraga.." ucap Freen.

"Oooo, Benz kira Daddy lagi sakitin Mommy..." ucap Benz.

"Tidak baby. Udah lupakan saja oke?" ucap Freen.

Tiba-tiba...

"Mommmmmyyyyyyy Daaaaaddyyyyyy..." teriak Freya yang baru saja tiba bersama Mami dan Daddy Becky.

"Aw my baby girl..." ucap Becky langsung memeluk anak keduanya ini.

"Apa liburan kalian menyenangkan sayang?" tanya Freen.

"Seruuuu, kakek dan nenek membawa Freya naik kuda dan makan es krim. Phi Benz sayang sekali tidak mau ikut.." ucap Freya dengan suara menggemaskan.

"Phi gak mau main itu lagi, Phi kan udah gede. Sekarang Phi harus menjaga Mommy dari Daddy..." ucap Benz dengan bangga.

"Ha? Kenapa cucu kakek ingin menjaga Mommynya dari Daddy?" tanya Daddy Becky.

"Karena kemarin malam, Benz dengar Mommy teriak-teriak di dalam kamar.." ucap Benz polos.

Mendengar anaknya berbicara seperti itu di depan Mami dan Daddy, sungguh Beckfreen merasa sangat malu saat ini. Mereka malu karena aksi mereka terdengar oleh anaknya. Saat itu mereka berdua sedang melakukan hubungan seks di dalam kamar tamu yang notabennya tidak kedap suara.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang