POV Becky
Aku mulai terbangun dari tidurku, tadi malam aku dan istriku sudah melakukan proses IVF sesuai saran dari dokter Engfa. Kini kami tinggal menunggu hasilnya kurang lebih 2 minggu. Aku sungguh tidak sabar..
Ku pandang wajah cantik istriku yang sedang terlelap, senyum di wajahku tidak pernah pudar setiap memandangnya. Rasa cintaku kepadanya semakin besar dan tidak pernah berkurang sedikitpun.
Saat ini sudah jam 8 pagi, aku memutuskan tidak pergi ke kantor karena sahabat istriku Faye akan berkunjung ke Thailand, kemarin dia ada menelponku. Jadi kami semua mau bertemu ke cafe xxxx untuk sekedar melepas rindu.
"Sayangkuu, cintakuu, bangun.." ucapku mencoba membangunkan Freen.
"Ehmmmm, selamat pagi baby.." ucapnya dengan suara serak khas orang baru bangun tidur.
"Selamat pagi juga sayang.." ucapku sambil mencium bibirnya.
"Udah jam berapa sekarang?"
"Jam 8 sayang.."
"Apa?! aku akan buat sarapan dulu, kamu udah telat ke kantor baby.." ucapnya panik dan tanpa sadar langsung berdiri dengan tubuh telanjangnya.
"Apa kamu sedang menggodaku sayang?"
"Menggoda apa? aku akan buat sarapan untukmu, kamu udah telat baby.." ucapnya masih belum sadar.
"Itu..." ucapku lalu menunjuk bagian bawah tubuhnya.
Freen langsung mengikuti arah yang aku tunjuk dan ia langsung kaget saat tahu dirinya telanjang, lalu dengan gerakan cepat istriku langsung mengambil selimut untuk menutup semua badannya.
"Kenapa malu sayang? Aku udah sering melihatnya.." ucapku sambil tersenyum.
"Kamu mesum.."
"Aw, kenapa aku selalu di cap mesum?"
"Karena kamu memang mesum baby.."
"Tapi kamu sukakan?"
"Gak!! aku mau buat sarapan dulu.."
"Jangan sayang, kita pesan makanan aja. Apa kamu lupa? Jam 10 nanti kita harus ke cafe xxxx.."
"Astaga aku lupa!! Kalau gitu ayok kita bersih-bersih.."
"Bareng?" tanyaku.
"Iya ayok, biar cepat.." ucap Freen lalu menarik tanganku.
Sepertinya istriku lupa kalau aku ini si mesum, tidak seharusnya kami mandi bareng hehehe..
.
.
.
Kini aku dan Freen sudah sampai di cafe xxxx, aku mencari-cari dimana meja sahabat kami dan ternyata ada diujung. Heng melambaikan tangannya agar aku bisa melihat mereka."Kami kira lo dan Freen gak jadi datang ke sini, janji jam 10 malah datang jam 11.." ucap Heng.
"Hahahahaa maaf ya guys, tadi gue sama Freen lagi melakukan sesuatu dulu.." ucapku.
Bukan tanpa alasan aku dan istriku datang telat, itu karena saat mandi bareng tadi aku menyentuh istriku beberapa ronde hehe..
"Melakukan apa? Jangan bilang morning seks.." ucap Nam frontal.
Plak
Kupukul kepala Nam pelan..
"Anda benar.." ucapku tanpa rasa malu.
Namun tiba-tiba Freen mencubitku.
"Aw sayang sakit..."
"Kenapa dicubit sayang?" ucapku cemberut.
Freen hanya menatap tajam ke arahku, aku langsung menunduk karena takut.
"Hahahahaha suami takut istri ahahhahhahaa..." tawa Noey pecah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Wife (Beckfreen)
RomanceCerita tentang seseorang yang harus menikah karena perjodohan, sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan membangun keluarga yang harmonis. . . Edisi Beckfreen GxG 18+