Bab 29 Masih Sama..

1.4K 153 21
                                    

POV Becky

Aku melihat Jasmine mulai bertingkah kurang ajar, berjalan menuju ke kamar mandi dengan baju yang sangat tipis hingga memperlihatkan semua bentuk lekuk tubuhnya. Aku sudah menebak ini akan terjadi, dia memang sengaja melakukan ini untuk menggodaku.

Akupun mulai mengikuti Jasmine hingga masuk ke kamar mandi hotel, aku lihat dia tersenyum bahagia saat melihat diriku ikut bersamanya.

Tapi..

Plak

Satu tamparan aku lepaskan ke pipi Jasmine. Aku sudah muak dengan semua tingkahnya yang kurang ajar, selalu saja mencoba menggodaku. Tapi kali ini cukup keterlaluan karena dia berani sekali sampai menggunakan lingerie dengan bahan yang sangat transparan seperti tidak memakai baju dan juga membohongi kami dengan pura-pura melihat hantu hanya untuk bisa tidur di kamar yang sama denganku.

Dia kaget saat aku menamparnya..

"Mulai sekarang dan mulai detik ini, lo gue pecat!!" ucapku dengan nada yang sangat marah.

"Bb..boosss maafkan saya bos.." ucapnya menangis.

"Keluar!!!!!" ucapku teriak.

"Ta..tapi bos, aku mohon jangan pecat saya bos.." ucap Jasmine.

"Cepat keluar!! Atau gue seret lo dari sini.." ucapku dengan tatapan mematikan.

Mungkin karena suaraku yang kencang, istriku terbangun dan menghampiri kami.

"Baby, ada apa ini? Apa yang kalian lakukan?" tanya Freen kaget karena melihat Jasmine hanya menggunakan lingerie bersamaku di kamar mandi.

"Sayang, dia mencoba menggodaku, dia tadi sengaja memakai baju ini lalu berjalan berlenggak lenggok ke kamar mandi untuk mencari perhatianku agar mengikutinya. Aku menghampiri dia ke sini untuk memberinya pelajaran.." jelasku agar Freen tidak salah paham.

"Tidak!!! Ini bukan salahku, Becky sendiri yang mencoba menggodaku.." ucap Jasmine membalikkan fakta.

"Kurang ajar!! Lo sendiri yang dari dulu menggoda gue, sejak kapan gue tertarik sama lo?" ucapku emosi.

"Hahahaha, jangan sok suci lo Becky Armstrong, lo sendiri yang nyuruh gue berpakaian seperti ini!! Istri lo lagi hamil gak bisa muasin hasrat lo, jadi gue kesini sebagai gantinya.." ucap Jasmine yang masih gak mau mengakui kesalahannya.

Aku yang makin muak dengan tingkah Jasmine yang gak mau mengakui kesalahannya pun ingin menamparnya kembali. Tapi sebelum itu terjadi tiba-tiba..

Bug

Freen pingsan..

End POV
.
.
.
"Sayang..." teriak Becky panik.

Jasmine yang melihat Freen pingsan juga ikut panik, tapi dia memilih untuk lari keluar dari kamar Becky. Melihat itu, Becky semakin marah dengan apa yang telah dibuat oleh Jasmine, tapi untuk sekarang Becky akan fokus ke istrinya dulu.

Tanpa pikir panjang, Becky langsung menggendong istrinya keluar kamar dan meminta bantuan security hotel untuk mengantarkan mereka ke rumah sakit. Dalam perjalanan ke rumah sakit, Becky sudah menelpon Richie abangnya yang berada di London dan juga Nam.

Sesampainya di rumah sakit, Freen langsung ditangani oleh dokter. Kini Becky sedang menunggu pemeriksaan istrinya.

"Bec..." teriak Richie dari jauh saat melihat Becky.

"Phi, istriku.." ucap Becky mulai menangis karena mengigat yang terjadi sama Freen karena ulah dirinya dan Jasmine.

"Kamu tenang dulu oke, Freen pasti baik-baik saja.." ucap Richie.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang