Bab 41 Dia Kembali..

1.5K 150 12
                                    

POV Freen

"Ughh sakit sekali, dasar suami mesum.." ucapku kesal.

Aku baru bangun tidur dan langsung merasakan sakit di bagian selangkanganku. Siapa lagi yang membuatnya kalau bukan suami mesumku ini. Tadi malam, dia menggempurku habis-habisan karena cemburu.

"Ck dasar.." ucapku tersenyum memandang wajah teduh Becky yang sedang tidur.

Saat ini aku mau mandi, tapi karena bagian bawahku sakit, aku jadi malas untuk berjalan ke kamar mandi.

"Baby bangun.." ucapku menowel pipinya.

"Eghhnmm.." ucap Becky mulai terusik.

"Bangun baby, aku mau ke kamar mandi.."

"Aku masih ngantuk sayang, kamu ke kamar mandi sendiri aja.." ucapnya.

Plak

Aku langsung menampar lengannya kencang. Seketika itu juga Becky langsung bangun dari tidurnya.

"Ahhh sayang sakit, kenapa harus dipukul sih?" ucapnya cemberut.

"Aku mau ke kamar mandi, bagian bawahku sakit karena ulahmu. Tapi kamu malah menyuruhku pergi sendiri?" ucapku menatap tajam kearahnya.

"Owh hehehe.. maaf ya sayang, ayok aku gendong.." ucap Becky cengengesan.

Setelah itu, Becky langsung menggendong tubuhku menuju ke kamar mandi.

"Kamu gak ikut mandi baby?" ucapku karena melihat Becky tidak ikut masuk ke bathtub bersamaku.

"Aku sebentar lagi mandi sayang, aku ingin bermain boxing dulu.." ucap Becky lembut.

"Owh baiklah, jam berapa kamu berangkat ke kantor? Ini sudah pagi.." tanyaku heran karena Becky tidak bersiap-siap pergi kerja seperti biasanya.

"Aku akan berangkat kerja jam 1 siang nanti sayang, pagi ini Nam yang akan menghandle kerjaanku.." ucap Becky.

"Kenapa gitu?" tanyaku.

"Karena aku akan pulang telat malam ini, aku akan mengadakan rapat bersama Saint di perusahaannya. Kemarin rapatnya tertunda sayang.." ucap Becky.

"Owh baiklah.." ucapku mengangguk.

Setelah itu Becky langsung keluar kamar mandi dan menuju ke ruang boxing miliknya di rumah.

End POV
.
.
.
Bug

Bug

Bug

Suara samsak yang Becky pukul berkali-kali, sudah lama sekali dia tidak melakukan olahraga boxing ini dan dia sangat merindukannya. Biasanya setiap minggu sekali Becky akan melakukan boxing, tapi karena jam kerjanya yang padat, dia sekarang jadi sering absen.

"Ahh sangat melelahkan.." ucap Becky sambil membuka sarung tinju yang ia kenakan. Tubuh Becky juga sekarang penuh dengan keringat yang membasahinya.

Ceklek

Suara pintu ruang boxing di buka dan tampaklah Freen sedang membawa minuman dingin untuk suaminya ini.

"Badanmu penuh dengan keringat baby.." ucap Freen lalu mengambil handuk kecil untuk mengelap badan suaminya.

"Terima kasih sayang.." ucap Becky dengan tatapan penuh cinta karena perlakuan istrinya ini.

"Ini kamu minum juga.." ucap Freen menyodorkan minuman dingin ke suaminya.

Lalu dengan senang hati, Becky langsung meminum air yang sudah di buat oleh istrinya ini.

"Ini enak..." ucap Becky lembut setelah menghabiskan semua minuman itu.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang