Bab 50 Suami Takut Istri

1.7K 189 14
                                    

"Baby kenapa banyak sekali?" tanya istriku heran saat aku membeli banyak topi bayi.

"Ini sangat lucu, aku bingung harus pilih yang mana, jadi aku beli semua aja hehehe.." ucapku cengengesan.

Saat ini aku dan istriku sedang berada di toko perlengkapan bayi, hal ini membuat aku semakin tidak sabar menunggu kelahiran baby twins kami hehehe.

"Apa kamu sudah selesai memilih?" tanyaku.

"Sudah, ini tinggal bayar.." ucap Freen.

"Owh baiklah, biar aku aja yang bayar sayang.." ucapku lalu menyuruh Jeff untuk membawa semua barang yang kami beli ke kasir.

Aku sengaja membawa Jeff dan dua bodyguard yang lain, supaya ada yang membantu kami membawa barang belanjaan, karena aku yakin, barang yang kami beli tidak akan sedikit.

"Totalnya 1 juta bath.." ucap kasir.

"Ini.." ucapku lalu menyerahkan kartu ATM untuk membayar belanjaan itu.

"Sudah, terima kasih telah berbelanja disini.." ucap penjaga kasir ramah.

Aku hanya menganggukkan kepala dan tersenyum kearahnya, tapi...

"Aw sayang sakit.." ucapku karena Freen mencubit perutku.

"Kenapa dicubit?"

"Gak ada!!" ucapnya kesal lalu berjalan keluar duluan.

"Eh tunggu sayang, dan kalian tolong bawa semua belanjaan ini ke rumah ya.." ucapku kepada para bodyguardku sebelum mengejar Freen.

"Baik boss.." ucap mereka.

Aku berlari sedikit untuk mengejar ketertinggalanku dengan langkah Freen yang sudah berhenti di salah satu toko pakaian.

"Ahh ahh sayang kamu sangat cepat.." ucapku ngos-ngosan.

"Bukan aku yang cepat, tapi kamu yang lambat.." ucapnya ketus.

"Aw sayang kenapa? Apa aku buat salah lagi?" tanyaku.

"Gak ada baby, ayok masuk, aku mau membelikanmu beberapa pakaian.." ucap Freen lalu menarikku masuk ke toko pakaian untuk orang dewasa.

"Aku akan memilih beberapa pakaian untukmu, kamu juga bisa memilih sendiri.." ucap Freen lalu pergi berkeliling mencari pakaian yang cocok denganku. Sedangkan aku, langsung mengarahkan pandangan mataku ke beberapa baju lingerie yang sangat seksi. Tanpa pikir panjang aku langsung mengambil lima baju lingerie dengan model yang berbeda-beda untuk Freen gunakan.

Biar aku kasih tahu, setiap malam istriku sekarang selalu memakai lingerie, itu semua karena permintaan dariku. Aku selalu suka saat Freen hanya memakai baju lingerie, tubuhnya yang bagus sangat cocok untuk menggunakan baju yang seperti itu. Selain itu, aku juga punya alasan lain yaitu agar aku mudah untuk memegang dan menghisap benda kenyal kesukaanku hehehe.

"Apa yang kamu ambil baby?" ucap Freen tiba-tiba datang.

"Ini..." ucapku cengengesan sambil menunjukan lingerie yang aku ambil.

"Astaga, pikiranmu selalu untuk hal itu aja.." ucap Freen menggeleng-gelengkan kepalanya.

"Hehehehe, karena aku menyukai ini.." ucapku.

"Apa kamu sudah selesai?" ucapku lagi.

"Sudah, tinggal bayar.." ucapnya.

"Sini biar aku yang bayar ke kasir.." ucapku.

"Tidak baby, ini pakai ATM ku saja.." ucapnya sekalian mengambil baju lingerie ditanganku, lalu berjalan ke kasir untuk membayar. Sedangkan aku hanya mengangguk dan mengikuti Freen di belakang.

My Lovely Wife (Beckfreen) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang