Satu minggu kemudian..
Hari ini adalah hari dimana Becky, Jasmine, Saint dan Friend sekretaris Saint harus melakukan perjalanan bisnis ke London. Semua persiapan sudah disiapkan dengan baik oleh sekretaris mereka masing-masing.
Kini Saint, Jasmine dan juga Friend sedang ada di bandara untuk menunggu kedatangan Becky. Mereka semua melakukan penerbangan menggunakan jet pribadi milik Becky. Semua itu karena permintaan Becky agar bisa lebih leluasa.
15 menit menunggu, akhirnya Becky datang bersama empat orang lainnya. Orang itu adalah Freen istrinya, Nam dan Irin juga Jeff sang bodyguard.
Jasmine yang melihat Becky membawa istrinya merasa sangat kesal. Jasmine kira Becky akan berangkat sendiri, jadi dia bisa lebih leluasa untuk menggoda Becky. Tapi semuanya sia-sia karena Freen ikut, bahkan sahabat dan bodyguardnya juga ikut.
"Apa-apaan ini!! Sial..." ucap Jasmine dalam hati.
"Maaf sedikit telat, istriku tadi sedang makan.." ucap Becky sambil menggandeng tangan istrinya.
"Tidak apa-apa nona Becky, kami tidak terlalu lama menunggu.." ucap Saint.
"Oke, mari kita berangkat.." ucap Becky.
Jasmine sedari tadi memperhatikan Becky yang selalu menggandeng tangan Freen dan bahkan merangkul Freen. Melihat itu, Jasmine semakin kesal dan ingin rasanya membuat Freen pergi jauh dari hadapannya. Tapi tanpa Jasmine sadari, semua gerak geriknya diperhatikan oleh Nam.
.
.
.
Flashback OnSatu hari sebelum keberangkatan ke London, Becky sengaja mengundang Nam, Irin dan Jeff untuk berbicara di rumahnya.
"Selamat sore bos, apa ada yang harus saya kerjakan?" ucap Jeff saat tiba di depan pintu rumah Beckfreen.
"Iya Bec, kenapa lo ngundang kita?" tanya Nam.
"Apa kami mau dikasih bonus?" ucap Irin kepedean.
"Ayo masuk dulu, kita bicara di ruang tamu.." ucap Becky.
Setelah mengatakan itu, kini mereka berempat sudah duduk di ruang tamu. Becky juga sudah menyuruh maid untuk membawa makanan dan minuman ke sini.
"Besok gue mau ke London, jadi gue minta kalian ikut kesana.." ucap Becky to the points.
"Kenapa?" tanya Nam Irin.
"Baik bos" ucap Jeff tanpa bertanya. Jeff memang bodyguard yang paling bisa diandalkan, apapun yang disuruh oleh tuannya, dia akan melakukan itu.
"Besok gue ada pengecekan proyek hotel bintang lima bersama si Saint dan sekretarisnya, dan ada juga Jasmine. Sejujurnya gue gak percaya sama mereka berdua, terutama si Saint karena dia sahabat dekatnya Billy, sedangkan si Jasmine dia suka sama gue. Gue takut mereka melakukan sesuatu.."
"Baiklah kami akan ikut.." ucap Nam setelah mendengar penjelasan dari Becky.
"Tapi bagaimana sama kerjaan kami Bec?" tanya Irin.
"Itu kantor gue, kalian tenang aja.." ucap Becky.
"Apa yang harus kami lakukan disana bos?" tanya Jeff.
Setelah Jeff bertanya, Becky langsung menjelaskan tugas mereka masing-masing.
"Jeff, lo fokus buat menjaga istri gue. Untuk Nam, lo fokus melihat gerak gerik si Jasmine sedangkan lo Irin, fokus buat lihat gerak gerik si Saint.." ucap Becky.
"Setelah kita pulang dari sana, gue akan kasih kalian liburan kemanapun yang kalian mau, sebagai ucapan terima kasih dan bonus.." lanjut Becky.
"Oke siap.." ucap Nam Irin semangat.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Wife (Beckfreen)
RomanceCerita tentang seseorang yang harus menikah karena perjodohan, sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan membangun keluarga yang harmonis. . . Edisi Beckfreen GxG 18+