Setelah 30 menit Becky mengemudi, akhirnya mereka sampai juga di rumah mereka sendiri. Becky hari ini memutuskan tidak pergi ke kantor dan meminta sekretarisnya untuk menghandle sementara.
"Terima kasih baby.." ucap Freen seperti biasanya ketika Becky membukakan pintu mobil untuknya. Tidak lupa juga Freen mencium pipi suaminya.
"Sama-sama sayangku.."
Mereka langsung masuk ke rumah dan menuju kamar. Saat sampai di kamar Becky langsung merebahkan dirinya di atas kasur sedangkan Freen membersihkan make up dan juga melepaskan beberapa perhiasan ditubuhnya.
"Apa masih lama sayang?" tanya Becky.
"Sebentar lagi baby.."
Becky hanya mengangguk mendengar ucapan Freen, lalu ia mulai melihat hpnya untuk mengecek apakah ada pesan masuk dari perusahaan dan ternyata tidak ada.
Beberapa menit kemudian akhirnya Freen selesai dengan aktivitasnya, lalu ia ikut bergabung bersama suaminya. Becky yang sadar Freen menghampirinya langsung meletakkan hpnya di meja samping tempat tidur, lalu ia langsung membawa Freen ke dalam pelukannya.
"Ah istriku wangi sekali.." ucap Becky sambil mengendus-endus leher Freen.
"Baby geli..."
"Hehehe, boleh kita lakukan itu sayang?" tanya Becky.
"Lakukan apa baby? Aku gak paham.." goda Freen.
"Tentu saja melakukan sesuatu yang menyenangkan sayangkuu.." ucap Becky langsung mencium bibir Freen.
Kini bibir mereka sudah menyatu dengan sempurna, lidah mereka pun mulai saling membelit satu sama lain. Tangan Becky juga tidak tinggal diam, ia meremas kuat payudara Freen hingga Freen mendesah.
"Ahhh babyhh.."
Becky kini mulai turun ke leher Freen, ia mulai menjilat dan menggigit pelan leher bergaris itu sehingga membuat sang pemilik geli sekaligus merasakan kenikmatan. Becky juga tidak lupa membuat tanda kepemilikan disana.
"Emmhhh ahhh babyhhh.."
Becky mulai membuka baju Freen dengan tidak sabaran dan mulai menciumi seluruh badan Freen dari atas hingga ke bawah. Hal ini semakin membuat Freen tidak karuan.
"Aahhh babyhh cepat lakukan.."
Setelah Freen mengatakan itu, Becky langsung memasukkan dua jarinya keliang kenikmatan Freen, jari Becky mulai bergerak hingga membuat Freen mendesah.
"Ahhh ughhh mhhh ahhhh.."
"Mendesahlah sayang, aku menyukainya.."
"Emghhh aahhh babyhh.."
"Uhhhhh ahhhhh yeaahhh.."
Becky semakin cepat menggerakkan jarinya, hingga menimbulkan bunyi. Becky juga semakin bergairah saat melihat Freen mengigit bibir bawahnya dengan mata terpejam.
"Ahhh babyhh, akuuhhh.."
Becky bisa merasakan bahwa Freen sebentar lagi akan mencapai klimaks, ia semakin cepat menggerakkan jarinya.
"Ahhhhhhhhhhh..."
Freen mendapatkan klimaks pertamanya, Becky bisa melihat nafas Freen masih tidak beraturan dan itu semakin seksi dimata Becky.
Kini Becky mulai mencium puting Freen yang masih mengeras, ia menjilat dan menghisap gunung kembar kesukaannya itu.
"Baby, aku masih lelah.." ucap Freen.
Becky hanya diam, ia masih fokus menghisap payudara Freen. Kalau Becky sudah begini, Freen hanya bisa pasrah karena Becky tidak akan mau melepaskannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Lovely Wife (Beckfreen)
RomanceCerita tentang seseorang yang harus menikah karena perjodohan, sampai akhirnya mereka jatuh cinta dan membangun keluarga yang harmonis. . . Edisi Beckfreen GxG 18+