Dipost 3 chapter extra sekaligus.
Jangan salah urut bacanya.
***
Total kata : 3.900 kata
***
Caleb adalah mantan terakhir Louisa, dan memiliki sebuah law firm di Las Vegas.
Starley dan Athena saling bertatap-tatapan. "Siapa?" tanya Starley penasaran.
"Ah, ini adalah Caleb, aku dan dia pernah berkencan dulu. Dan Caleb, ini Starley dan Athena, Kakak iparku," Louisa memperkenalkan mereka.
Caleb langsung menjawab. "Ah, istri dari Dominic Mavros dan Damien Mavros?"
Louisa mengangguk. "Aku kaget akan bertemu kau di sini, Caleb," seru Louisa.
"Iya, aku sedang mengunjungi orang tuaku," jawab Caleb.
Louisa baru ingat Caleb ini French. "Ah iya, aku kau French."
Caleb terkekeh. "Iya, sebenarnya aku bersama Kakak perempuanku. Dia menyuruhku menunggu di sini, sedangkan dia belanja baju."
Tiba-tiba, Starley memiliki ide, dia langsung menyela. "Bagaimana bergabung dengan kami?" tawar Starley.
Athena dan Louisa langsung membelak mendengar ucapan Starley itu. Mereka bertiga tahu itu adalah ide yang sangat buruk. Tapi Starley terlihat santai dan percaya diri dengan rencananya ini. Bahkan mata Starley terlihat excited.
Apa yang Starley rencanakan? Batin Louisa panik.
Caleb menatap mereka bertiga bergantian. "Kau yakin? Aku tidak ingin mengganggu waktu kalian," seru Caleb tidak yakin.
"Tidak, tentu saja tidak. Benar, kan, girls?" tanya Starley kepada Louisa dan Athena yang terlihat cukup khawatir.
Louisa mendeham sejenak sebelum berkata. "Tentu saja, bergabunglah dengan kami, Caleb." Mulut Louisa terasa kaku setelah mengatakan itu.
Selama Dante tidak melihat ini, Dante tidak akan tantrum.
Walaupun Caleb ragu, tapi akhirnya dia menjawab. "Baiklah." Lalu Caleb duduk di kursi kosong sebelah Louisa.
Athena memicingkan matanya sambil melirik Starley. Sepertinya Athena tahu apa rencana Starley.
Setelah itu, mereka mengobrol banyak hal untuk catch up. Louisa sudah tidak pernah berkontak dengan Caleb sejak menikah. Bahkan Caleb pun tidak mengganggunya lagi.
Caleb menatap Louisa yang terlihat sangat bersinar dan jauh lebih cantik dari sebelum dia menikah.
Caleb tersenyum. "Kau bersinar, Lou. Sepertinya Dante benar-benar membuatmu bahagia, ya," komentar Caleb. Ikut senang Louisa bahagia.
Louisa tertawa awkward. "Terima kasih," jawab Louisa.
Caleb pun berkata. "Starley Mavros? Kau yang berhasil melawan kelompok hacker, Hatless itu bukan?"
Starley yang sejak tadi sibuk dengan ponselnya di bawah meja, akhirnya mengangkat kepalanya. Tidak ada yang tahu kalau sekarang Starley adalah ketua Hatless, kecuali keluarga dan beberapa anggota Hatless.
Starley tersenyum geli. "Iya. Wow, apa aku sepopuler itu?" canda Starley.
Caleb terkekeh. "Sangat. Dan itu kasus yang menarik, setiap hari law firm-ku selalu update dengan kasus keluargamu itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Dante's Confession ✔️ (Mavros Series #3)
Romance#3 Mavros Series | Tiba-tiba jadi buronan, melakukan pelarian, dan harus tidur sekamar dengan lelaki paling mesum sedunia, Dante Mavros. (WARNING : MATURE 21+, VULGAR TINGKAT DEWA!) *** Dante, dikambing hitamkan bersama sahabatnya, Louisa, dan menja...