Chapter 66 - Night in Toronto

76.2K 4.6K 3.7K
                                    

WARNING‼️‼️‼️
Ada Adegan Dewasa 21+ 🛑

(Kalau mau skip adegan dewasa, scroll ke bawah sampai Scene Lily dan Rasmus!)

Total Kata : 2.900 Kata

***

Sebelum Louisa dapat menolak, Dante sudah meremas kedua payudara Louisa yang tertampang di wajahnya, membuat Louisa kaget.

"Dante," desah Louisa.

Jari nakal Dante kali ini sudah meraba-raba kedua nipple Louisa yang berwarna pink itu. Membuat Louisa tersentak dengan sensasi itu.

Entah kenapa, rasanya payudaranya lebih sensitif dari biasanya.

"Dante, aku lagi hamil," ucap Louisa dengan wajahnya memerah, mencoba menghentikan Dante.

Tapi mendengar Louisa mengatakan itu membuat Dante semakin bernafsu, dia mengerang rendah seperti hewan.

Ditambah Louisa terlihat begitu seksi duduk di pangkuannya dengan wajahnya yang sudah memerah.

"Aku tahu, sayang. Dan itu membuatku sangat senang," ucap Dante dengan nada rendah.

Kali ini Dante mengisap nipple Louisa, sambil memainkan nipple Louisa yang satu lagi dengan jarinya.

Louisa mendongkakkan lehernya, dan mendesah. Sensasi apa ini? Kenapa dia lebih sensitif dari biasanya? Louisa benar-benar tidak mengerti apa yang terjadi padanya.

"Dante," desah Louisa.

Baru sebentar saja, Dante langsung merasakan nipple Louisa sudah menegang di mulut dan jarinya. Dante dapat merasakan kejantanannya begitu semangat.

Dante pun mencubit kuat nipple Louisa, sambil mengisapnya kuat. Louisa mendesah lebih keras.

"Aaahh!"

Lalu Dante mengigit nipple Louisa dengan gemas, sebelum memainkannya dengan lidahnya dengan ahli.

Wajah Louisa sudah memerah, dia hanya mendesah sambil menatap Dante yang sedang menjilati payudaranya.

"Dante, jangan," ucap Louisa masih mencoba menolak Dante.

Tapi Dante tidak mendengarkannya, kali ini dia mencubit keras nipple Louisa membuat Louisa mendesah keras, desahan Louisa terdengar begitu manis di telinga Dante.

Dante pun mengangkat pandangannya sambil mengisap nipple Louisa, di situ matanya bertemu dengan mata sayu Louisa yang terlihat begitu seksi.

Dante bisa merasa kejantanannya semakin keras di balik celananya.

Louisa tersentak kaget merasakan kejantanan Dante yang besar itu menusuk-nusuknya. Bagian intim Louisa pun berdenyut.

Kali ini Dante melepaskan jilatannya, lalu berkata.

"Tidak lama lagi, aku akan berbagi payudara kesayanganku ini dengan anak kita, jadi aku mau puas-puaskan dulu sekarang," ucap Dante.

Louisa mengerjapkan matanya mendengar itu.

Dante pun gantian mengisap nipple-nya satu lagi yang belum dijilat. Lalu Dante memainkan nipple Louisa dengan lidahnya.

"Aanggh," desah Louisa dengan manja.

Louisa dapat merasakan lidah Dante berputar-putar di nipple-nya, sambil meremas kuat payudara Louisa yang menganggur.

Louisa mendesah merasakan sensasi nikmat itu. Louisa sangat suka Dante menjilat nipple-nya seperti ini.

Dante's Confession ✔️ (Mavros Series #3)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang