Hi! siapa kangen Dante dan Louisa?
Sesuai janji, aku buat extra part ini! Aku langsung post 3 chapter sekaligus ini, total kata semuanya 8.500 kata. wow bgt kan, wkwk.
Jadi setidaknya tolong komen dan vote ya, guys.
(Total Kata chap ini : 2.300)
***
Las Vegas, Nevada, United States
10:00 A.M.Sebulan kemudian sejak ulang tahun triplets.
Pagi itu adalah pagi biasa yang penuh ke-chaos-an di kediaman Dante dan Louisa. Nico, Ren dan Lean sedang dimandikan oleh nanny mereka. Kamar mandi menjadi sangat berisik dan kacau setiap triplets mandi. Ketiga nanny mereka pun pasti berakhir basah kuyup setelah memandikan mereka.
Dante sudah berangkat ke headquarters The Network sejak dua jam yang lalu. Sedangkan Louisa, terlihat begitu gelisah menunggu timer, di kamar mandi master bedroom-nya.
Beberapa menit kemudian, timer akhirnya berbunyi, dia menarik napasnya dalam-dalam, sebelum mengambil benda yang tergeletak di wastafel kamar mandi mewahnya.
Perlahan, Louisa melihat test pack yang sudah dia ambil dari wastafel hati-hati. Beberapa detik kemudian, hening, Louisa terlalu speechless dengan apa yang dia lihat.
Dua garis.
Jantungnya mulai berdebar-debar tidak keruan. Tidak, mungkin ada kesalahan.
Dengan cepat Louisa mengeluarkan tiga test pack cadangan yang dia beli, lalu dia pakai ketiga test pack tersebut.
Beberapa menit kemudian, hasilnya keluar. Semua menunjukan hasil positif juga... Kali ini Louisa terkesiap, dan menatap perutnya.
Aku hamil lagi? Batin Louisa tidak bisa berkata-kata.
"Tapi bagaimana mungkin?" tanya Louisa entah dengan siapa. Dia tidak percaya karena sejak triplets lahir, dia dan Dante sangat berhati-hati.
Kami selalu memakai pengaman— oh...well, kecuali ketika ulang tahun kedua triplets kemarin. Tapi itu hanya satu hari kami tidak memakai pengaman, for goodness sake! Batin Louisa.
Tapi satu hari itu, Dante tidak melepaskan Louisa sedetik pun. Mereka bercinta sampai pagi sampai Louisa benar-benar tidak bisa berjalan kesokkan harinya.
Sejak Dante menemukan semua jilid dream book-nya, kehidupan seks mereka semakin— panas. Wajah Louisa langsung memerah. Dante benar-benar mempraktekkan semua yang ada di dream book itu.
Louisa sangat puas dengan kehidupan seks mereka. Dante sepertinya juga begitu.
Tapi hamil lagi? Itu diluar rencananya. Karena sebulan ini Louisa sedang sibuk mempersiapkan pembukaan restoran barunya. Renovasi, mendesain interior restoran, menyiapkan menu-menunya, dan merekrut orang. Banyak hal yang harus dilakukan.
Louisa menyentuh perutnya. Tapi kalau dia hamil... Apa Dante akan memperbolehkan dirinya sesibuk itu?
Louisa terdiam sejenak. Melihat sikap Dante. Dante pasti akan menyuruh Louisa untuk menyerahkan semua urusan pembukaan restorannya pada orang lain.
Seketika Louisa murung dengan hal itu, karena Louisa tidak mau orang lain yang mengurusnya, dia sangat excited untuk pembukaan restoran pertamanya ini.
Louisa memegang perutnya yang masih rata itu.
Tapi... Ada kupu-kupu aneh yang berterbangan di perut Louisa. Ini perasaan yang sama ketika Louisa mengetahui dirinya hamil tiga tahun yang lalu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dante's Confession ✔️ (Mavros Series #3)
Romance#3 Mavros Series | Tiba-tiba jadi buronan, melakukan pelarian, dan harus tidur sekamar dengan lelaki paling mesum sedunia, Dante Mavros. (WARNING : MATURE 21+, VULGAR TINGKAT DEWA!) *** Dante, dikambing hitamkan bersama sahabatnya, Louisa, dan menja...