Pov Ran.
"Ugh... Aku masih sedikit kesal jika mengingat kejadian di pasar tadi," keluh ku kemudian duduk di pinggiran ranjang tempat tidur ku.
"Tapi setidaknya, aku mendapatkan cincin ini. Yah walau yang ku incar adalah batu magic tapi mendapat cincin [One of Rings] juga termasuk beruntung."
Aku memperhatikan cincin yang anak laki-laki> tidak ku ketahui namanya <berikan.
Cincin ini adalah [One of Rings]. Cincin ini termasuk ke dalam artefak kuno yang langka. Cincin [One of Rings] sangat berguna bagi mereka yang beratribut kegelapan.
Cincin [One of Rings] dapat menyerap jiwa seseorang yang masih memiliki dendam di dunia untuk dijadikan bidak. Ya, sebenarnya, cincin ini akan lebih berguna jika berada di tangan necromancer.
Tapi di novel [Kingdom's God] cincin ini sangat ku butuhkan untuk membuka skill [Seven of Rings], [Queen of Rings] dan [Ace of Rings].
Pertama ada [Seven of Rings]. [Seven of Rings] adalah skill dengan kategori Attack Speed dengan menggunakan aura dendam jiwa yang di serap ke dalam cincin. Dengan menyalurkan skill [Seven of Rings] ke pedang atau tongkat sihir pendek, adanya skill ini, orang yang mempunyai skill tersebut tidak akan takut untuk kalah dalam pertarungan jarak dekat. Hanya saja skill ini lemah terhadap serangan jarak jauh, seperti sihir.
Skill ini bisa digunakan oleh semua penyihir jarak dekat maupun Swordsmaster.
Yang kedua ada [Queen of Rings]. [Queen of Rings] adalah skill dengan kategori magic power. Orang yang memiliki skill ini akan bisa saja menghancurkan satu kota hanya dengan kekuatan magic nya. Bisa dibilang stat magic nya adalah 100%. Skill ini juga bisa memberikan shield kepada pengguna dengan durasi 10 detik setelah terkena serangan.
Menurutku, skill [Queen of Rings] sangat di inginkan oleh semua mage di benua ini. Sayangnya skill ini hanya sangat langka dan hanya bisa digunakan oleh pengguna sihir hitam.
Dan yang terakhir, [Ace of Rings]. [Ace of Rings] adalah skill dengan kategori critical attack dan enemy power. Skill yang tidak masuk akal yang bahkan bisa menghancurkan satu benua. Hanya saja mendapatkan skill ini cukup sulit karena harus memiliki 7 cincin [the Rings] terlebih dahulu.
Sedangkan hanya ada 5 cincin [the Rings] yang diketahui berada di benua ini.
Yah, aku sih tidak khawatir dengan keberadaan cincin [the Rings] karena aku sudah mengetahuinya lewat novel [Kingdom's God] yang ku baca.
Hanya saja, untuk mendapatkan ke 7 cincin [the Rings] tidak mudah. Akan ada ujian untuk mendapatkan cincin tersebut. Oh atau bisa dibilang untuk mendapatkan kepercayaan mereka?
Cincin [the Rings] memiliki kesadarannya sendiri. Sama seperti pedang dan tongkat sihir kelas atas, cincin [the Rings] termasuk Epic Class.
Bagaimana anak itu bisa memiliki cincin [the Rings]? Dan bisa-bisanya dia memberikan cincin [the Rings] dengan mudahnya kepada orang lain yang bahkan tidak di kenal?
Sebenarnya ini harga yang pantas untuk di tukar dengan batu magic. Aku mengincarnya untuk menaikan mana dan sihir ku.
Kegunaan batu magic sendiri adalah untuk menaikkan poin stat mana dan sihir pada penggunanya. Dengan adanya batu magic, orang-orang yang memiliki mana dan sihir kelas teri bisa menjadi penyihir kelas menengah.
Yah, bisa dibilang mirip seperti kebangkitan kedua.
Sebenarnya batu magic banyak di jual di pasar, namun kualitas nya adalah rendah dan harganya yang mahal, untuk para rakyat jelata tidak akan mampu untuk membelinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Has a Unique Magic That is None Other Than Tarot Cards
FantasySeorang pria yang bertransmigrasi di dalam novel yang terakhir ia baca. Dunia dimana sihir adalah hal normal di sana. Terlahir kembali menjadi orang yang memiliki sihir unik, Kartu Tarot. Bagaimana jalan cerita pria yang bertransmigrasi di dunia ya...