Sepertinya perjalanan mereka ke kerajaan Samra terpaksa harus di tunda karena kedatangan Chloe yg tiba-tiba itu. Kini mereka semua memutuskan untuk bicara di ruang tengah istana, kecuali Cal. Anak itu sengaja di jauhkan untuk menghindari mendengar pembicaraan yg sebaiknya tidak di dengar oleh anak kecil.
Chloe duduk anggun di kursi sofa itu. "Aku kesini ingin menyampaikan pesan ayah untuk segera melangsungkan pernikahan kita..."
Perut sunoo langsung bergejolak mendengar hal itu, terasa di aduk-aduk. Mual hebat, maka yg sunoo lakukan meremat kuat tangannya yg ada di balik jaket.
"Katakan pada ayahmu bahwa pernikahan kita di batalkan", Heeseung tanpa pikir panjang mengatakan itu
Ekspresi tidak terima langsung tercetak jelas di wajah Chloe. "Kalian tidak bisa memutuskan ini secara sepihak"
Jay berdecih. "Kenapa tidak. Kami tidak akan pernah menikahi mu"
Princess Chloe, gadis itu berasal dari kerajaan Noirland. Yg semua orang tahu, bahwa Nordania dan Noirlaid sudah sangat lama saling berperang. Maka setahun yg lalu, kedua kerajaan bernegosiasi, mendapatkan kesepakatan damai dengan menikahkan Princess Chloe dengan pangeran Norda.
Jake menoleh pada sunoo. "Sunoo sayang, jangan salah paham. Kami memang belum sempat menjelaskan ini padamu. Kami bertunangan dengannya satu tahun lalu, kami mengiyakan itu agar rakyat Nordania tidak lagi berkecamuk dalam perang. Dan kami mengiyakan hal itu karena kami belum mengingatmu... Percayalah sunoo, kali ini kami sungguhan tidak berniat untuk membohongimu."
"Kamu jangan salah paham pada kami... Kami akan membatalkan pertunangan itu" Niki juga ikut menjelaskan, tentu saja mereka semua khawatir jika sunoo berpikir yg macam-macam.
"Sunoo, sayang..." Sunghoon memanggil sunoo karena sedari tadi sunoo hanya diam
Mendengar semua penjelasan itu akhirnya sunoo mengangguk mengerti. Sunoo ingin percaya bahwa yg mereka katakan benar adanya, bahwa setelah mereka membatalkan pertunangan itu semuanya akan baik-baik saja. Semuanya akan kembali seperti semula.
Mereka berenam kompak menghela nafas lega ketika melihat sunoo mengangguk. Itu artinya sunoo tidak marah dan masih mempercayai mereka.
Sedangkan Chloe, gadis itu memutar bola matanya melihat drama yg ada di depannya. Sejujurnya dia sudah lama tahu siapa sunoo, dan apa hubungannya dengan pangeran. "Jika kalian memutuskan pertunangan kita, perperangan itu akan akan kembali terjadi. Aku pastikan kali ini lebih parah."
Mereka yg mendengar itu tidak merasa terancam sama sekali, dengan senyum meremehkan sunghoon memandang chloe. "Silahkan saja, kami tidak takut sama sekali".
"Dan sekarang silahkan kamu pulang ke kerajaanmu. Kami akan dengan senang hati berperang kembali", Jungwon langsung mengusir gadis itu dengan dingin
"Atau jika perlu, kali ini kami akan menaklukkan kerajaanmu. Aku bersumpah kali ini akan menaklukkan Noirland" Heeseung sungguh-sungguh dengan ucapan. Peperangan ini benar-benar membuatnya muak. Maka kali ini mungkin dia harus membasmi semuanya sampai ke akar-akar.
Muka Chloe merah padam mendengar semua penghinaan itu. Kemudian pandangannya teralih pada sunoo, memandang sunoo dengan senyum liciknya. "Ohh, jadi kalian akan menikah dengan jalang itu. Rakyat kalian tidak akan suka jika mengetahui bahwa kalian akan menikah dengan penyihir sepertinya"
"Jaga ucapanmu sialan. Atau aku tidak akan segan-segan memukul seorang gadis!" Jay mengepalkan tangannya memandang chloe, sudah jelas dia tidak terima sunoonya di hina.
Melihat senyum licik di wajah Chloe, sunoo langsung tahu bahwa gadis itu adalah ular. "Segera usir pengganggu ini, aku tidak mau melihatnya." Untuk menghadapi seseorang seperti chloe, sunoo pikir tidak perlu bersikap baik, sunoo tidak akan membiarkan gadis itu merebut pangeran.
KAMU SEDANG MEMBACA
L'océan || Kim.Sunoo
ФэнтезиLaut, ombak dan badai. Seluruh negeri di landa resah, setiap kapal yg berlayar melintasi laut itu tidak akan ada yg kembali. Badai menghancurkan segalanya. Seluruh kapal dan awak kapal tidak akan pernah kembali. Bahkan laut tidak mengembalikan puing...