announcement

561 90 81
                                    

Haloo semuanya!!!! Ini bukan update ya, aku cuma mau menyapa pembaca ku aja... Pembacaku yg tercinta, pembacaku yg paling lucu sedunia!!!!

Semoga kalian baik-baik dan sehat yaa, aku mau ngucapin terima kasih sudah membaca ceritaku dari awal sampai sejauh ini. Terimakasih sudah bersamaku dan meluangkan waktu membaca, voting, atau bahkan mengomentari. Aku senang banget baca-baca komentar kalian.

Bagiku kalian para reader bukan cuma sekedar yg baca aja, bagiku kalian lebih dari itu, bagiku kalian sehabat dan keluarga... Pokoknya dimanapun dan kapanpun semoga kalian semua di limpahkan dengan banyak cinta. Jika kalian sedang kesulitan kalian bisa bercerita denganku, meskipun aku tidak bisa menjadi pundak untuk bersandar tapi telingaku bisa untuk jadi pendengar, doaku mungkin akan sampai meski kita tidak bisa saling berpelukan. Seberapa besar perhatianku untuk kalian hari ini tidak bisa menjadi garansi untuk masa depan. Tapi nanti, kalau kalian menemukan aku berubah walau hanya dari cara menulisku, tolong ingatkan aku: versi aku yg ini sangat sangat mencintai kalian, dan dia bahagia.

Sekali lagi, kalian bisa bercerita apa aja, tentang masalah hidup, relationship, percintaan, apapun itu, disini... Aku akan senang mendengar cerita kalian, apapun itu.

Ohh iya, untuk book ini kalau menurut kalian ada kurangnya atau ada masukan dari kalian semua bisa menulisnya disini. Soalnya itu sangat membantuku jika tahu bagaimana dari sudut pandang pembaca.

Untuk beberapa adegan yg terlalu vulgar, aku minta maaf untuk itu, beberapa adegan juga tidak pantas untuk di tiru. Aku mau kalian mengambil hal-hal baiknya aja. Semoga dari book ini ada pembelajaran dan hikmah yg bisa kita petik sama-sama yaa.

Selamat pagi, selamat siang, selamat sore, selamat malam, apapun berlaku karena boleh dibaca berkali-kali. Di antara hari-hari bahagia, sedih, dan biasa saja bersamaku, betah-betah ya!!! Fighting!!!, Love you 💗

L'océan || Kim.SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang