Waktu berlalu dan musim pun berganti dan kini sudah menjelang musim semi. Kalangan atasan sudah bersiap untuk Pesta Debutante tahun ini.Pesta Debutante tahun ini sangat istimewa, jadi banyak perhatian diberikan padanya. Semua ini karena Putri Kekaisaran yang baru ditemukan akan melakukan debut resmi pertamanya di kalangan atasan.
Undangan mengalir ke mana-mana dan Philomel juga menerima satu undangan. Namun, Kaisar berkata bahwa jika tidak memungkinkan, dia tidak perlu hadir.
'Aku tidak bisa melakukan itu.'
Sebagai tamu negara, Philomel tidak bisa begitu saja bersembunyi dan tidak muncul di hadapan orang-orang dan dengan keberuntungannya, semua orang akan berasumsi bahwa dia punya rencana yang buruk.
Meski begitu, sulit untuk pergi dan mengumumkan kepada dunia bahwa dia bukan peniru sang putri. Ketika Kaisar berkata bahwa bukan salah Philomel jika Philomel dan Ellencia dibalikkan, riak kecil muncul di hatinya.
Ya. Bukan salahnya jika mereka berdua tertukar, atau jika dia adalah putri palsu. Tiba-tiba dia merasa malu. Philomel akhirnya bisa merasakan kebencian yang selama ini dia pendam karena takut.
Mengapa dia harus hidup bersembunyi karena kesalahan yang bahkan tidak dia lakukan? Bahkan jika dia meninggalkan Kekaisaran, jika dia tidak bisa membersihkan namanya, dia harus hidup dalam kegelapan selama sisa hidupnya. Dia tidak suka hidup seperti itu. Philomel ingin hidup sendiri dan bebas dari segala kotoran.
Untuk melakukan itu, dia harus menunjukkan sisi percaya dirinya kepada orang-orang setidaknya sekali. Dia tidak akan bersembunyi. Dan ada juga tujuan sekunder lainnya. 'Orang itu' mungkin juga akan datang ke Debutante Ball untuk debut mereka.
' Aku yakin kali ini mereka pindah ke ibu kota dan mengambil langkah pertama dalam lingkungan sosial kelas atas di pusat.'
Philomel mengusap salah satu pipinya. Pipinya kini sudah halus dan bersih. Ia melihat ke sekeliling ruangan untuk mencari sesuatu yang cocok dan mengambil bantal di sofa.
Kemudian ia mulai memukulnya dengan tangan kanannya dan mengerahkan seluruh tenaganya.
Buk! Buk! Buk!
“Hei, Phil…”
“Kyaaa!”
Philomel, yang sedang asyik memukul bantal, nyaris terkena serangan jantung saat mendengar namanya. Le Guin, yang muncul entah dari mana, tengah menatapnya dengan tatapan penuh kekaguman.
“…Tolong buat suara saat bergerak. Kau mengejutkanku,” kata Philomel, mencoba menenangkan jantungnya yang berdebar kencang.
“Lain kali aku akan berusaha lebih keras. Tapi kenapa kamu memukul bantal…?”
Ya, dia tidak bisa menyembunyikannya dari orang itu.
“Saya berlatih sebelumnya karena ada seseorang yang ingin saya tampar.”
Philomel menjawab dengan suara dingin.
“…apakah itu aku?”
“Tidak! Kenapa aku harus menampar Le Guin? Orang lain.”
“Oh, begitu ya? Kalau begitu tidak apa-apa asalkan bukan aku.”
Reaksinya terlalu hambar untuk seseorang yang baru saja mendengar rencana putrinya untuk memukul seseorang.
"…Benar-benar?"
Ketika dia bertanya balik dengan suara bingung, Le Guin langsung menjawab.
“Kenapa tidak? Kalau kamu ingin menampar seseorang, kamu harus melakukannya. Aku menjalani hidupku dengan memukul semua orang yang ingin ku pukul.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasyNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...