88

36 4 0
                                    

"Ha ha…!"

William bergegas memasuki gudang yang remang-remang itu, bernapas berat lewat mulutnya.

Ia mengamati kegelapan, tetapi hanya ada keheningan di sekelilingnya. Untungnya, tidak ada petugas keamanan yang berjaga.

Tempat ini adalah gudang yang dikelola secara diam-diam oleh keluarga Hounds.

Tampaknya aparat keamanan tidak mengetahui keberadaannya karena nama pemiliknya telah terdaftar atas nama orang lain.

"Brengsek!"

William yang sangat marah meninju kotak di depannya. Dia nyaris lolos dengan menggunakan bawahannya sebagai umpan.

Bagaimana semuanya bisa jadi kacau seperti ini?

“Apa yang sebenarnya terjadi?”

Pasukan keamanan yakin bahwa kelompok elit Hounds telah melakukan kegiatan ilegal. Lebih jauh lagi, mereka secara langsung menyebutkan sayap peri.

"Jelas, informasinya bocor. Siapa yang bisa melakukannya?"

Wajah penyidik korup yang telah disuap nya muncul di benak William. Itu tidak mungkin dia.

Suap yang diberikan William kepadanya setara dengan gaji setahun bagi pria itu. Dia bukan tipe orang yang mudah menyerah menerima suap.

Kemudian, wajah orang-orang yang mengetahui rencananya untuk menyelundupkan sayap peri terlintas di benak William, satu per satu.

“Tentu saja, tidak mungkin itu adalah anggota keluarga, dan kemungkinan karyawannya juga kecil…”

Yang tersisa hanya satu orang.

Orang yang telah diperlihatkan sayap peri secara pribadi hari ini.

“Philomel, kamu wanita-wanita celaka!”

Si idiot itu telah pergi dan membuat masalah. Tidak hanya membahayakan dirinya sendiri tetapi juga seluruh keluarga.

“Sungguh tidak tahu terima kasih!”

Dia menendang benda di depannya lagi dengan kaki emasnya.

Gedebuk-!

"Aaaargh!"

Sambil menjerit kesakitan, dia mencengkeram kakinya dan berguling-guling dalam kesakitan yang luar biasa. Sepertinya dia telah menendang sesuatu yang sangat keras.

Setelah beberapa saat, William berdiri dan mengumpat dengan tegas.

“Aku pasti akan membunuhnya!”

Untuk saat ini, dia tidak punya pilihan selain mundur, tetapi begitu situasinya tenang, dia berencana untuk kembali ke sini.

William tersenyum nakal saat dia mengamati bagian dalam gudang yang gelap.

“Hehe, dengan ini saja, aku akan bisa kembali seperti tidak terjadi apa-apa.”

Gudang ini adalah tempat ia menyimpan harta karunnya yang tersembunyi.

“Aku akan membawa ini dan menuju Beleroph. Anggota keluarga yang tersisa dan kalangan atas akan menderita, tetapi yang terpenting bagiku adalah bertahan hidup untuk saat ini. Mereka pasti akan mengerti.”

“Tapi di sini sangat gelap.”

Dia meraba-raba rak di samping pintu masuk. Lampu itu seharusnya ada di sekitar sini.

Ketemunya.

Ia mengeluarkan korek api dari sakunya dan menyalakan lampu. Cahaya redup menerangi bagian dalam yang remang-remang.

Tidak Ada Tempat untuk Putri PalsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang