"Keluarkan dia! Aku bilang keluarkan dia!"Philomel dengan cepat memukul kaki raksasa itu berulang kali dengan palu mainannya.
Mainan itu terus-menerus berderit, dan pada suatu saat, cangkang luar yang keras dari kaki raksasa itu mulai pecah. Kaki itu menjerit dan jatuh ke tanah dengan suara yang mengerikan. Philomel dengan cepat menghindar, dan monster itu mencoba meraihnya dengan tangannya.
Namun, percikan terang membakarnya karena usahanya. Mantra pertahanan otomatis telah diaktifkan.
"Sebutkan dia sekarang juga!"
Philomel merangkak di atas tubuh raksasa yang terlentang itu dan mengangkat palunya ke udara. Palu itu berderit lebih keras dari sebelumnya, dan raksasa itu menjerit. Kemudian, ia segera memuntahkan Nasar.
"Nasar!"
teriaknya sambil mengamatinya dengan saksama. Tubuhnya basah kuyup oleh ludah raksasa itu.
"Lady Philomel..."
Untungnya, dia tampaknya tidak terluka, setidaknya secara eksternal.
"Tunggu sebentar!"
Masih terlalu dini untuk merayakannya. Raksasa batu itu masih hidup. Philomel mencoba mendekati kepala raksasa itu, tetapi Nasar menghentikannya.
"la sudah mati,"
katanya. Benar saja, cahaya di mata raksasa itu telah padam. Pukulan di perutnya tampaknya berakibat fatal.
Begitu dia turun, dia bertanya kepadanya,
"Apa yang baru saja terjadi?"
Nasar baru saja bertindak aneh. Nasar yang dikenalnya tidak akan membiarkan dirinya direnggut semudah itu.
"Apakah kamu mungkin sakit?" tanyanya.
Itu tampaknya menjadi satu-satunya penjelasan yang logis-Nasar sakit, dan dia menyembunyikannya darinya. Dia menggaruk pipinya, tampak malu.
"Saya baik-baik saja."
"Lalu kenapa...?"
Nasar pamit sebentar, mendekati kepala raksasa itu. Beberapa saat kemudian dia kembali sambil memegang bunga merah.
"Itu karena ini."
la mengulurkan antena itu kepada Philomel. Mengapa ia menawarkannya kepadanya?
"Seperti yang kau katakan, membidik antena itu adalah cara terbaik untuk mengalahkan raksasa batu."
"Dan?"
"Tapi itu akan menghancurkan peraba. Kau juga bisa menimbulkan luka mematikan dari dalam tubuh raksasa itu."
"Saya tidak mengerti. Mengapa tidak menghancurkan saja alat peraba itu?"
"Yah, aku..."
Nasar ragu sejenak, lalu mengakuinya dengan agak susah payah.
"Kau tampaknya menyukainya.....jadi aku ingin tetap mempertahankannya."
Philomel butuh waktu beberapa saat untuk mencerna apa yang coba dikatakannya. la meledak,
"Apa kau bercanda? Itukah sebabnya kau membiarkan raksasa itu memakan mu?"
"N-nona Philomel..."
"Aku tidak butuh bunga bodoh ini!"
"T-tolong tenanglah!"
"Kupikir sesuatu yang buruk telah terjadi padamu, Nasar..."
Air mata yang selama ini ditahannya mulai mengalir di wajahnya. Hatinya hancur saat melihat Nasar dimakan. Aku takut tidak akan pernah melihatnya lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasyNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...