"Apa maksudmu?" tanyanya.Dia tidak ingin aku terlibat?
Leguin tegas.
"Terlalu berbahaya. Jika dewa jahat ini benar-benar terlibat, maka tidak ada yang tahu bahaya apa yang mungkin menimpamu."
"Tetapi..."
Jika dewa adalah masalahnya, maka kau juga akan berada dalam bahaya. Sayangnya, dia tidak bisa mengatakan ini dengan lantang. Leguin adalah penguasa Menara Sihir dan seorang penyihir yang kuat. Dia berbeda dari Philomel, yang tidak bisa menggunakan sihir atau pertarungan fisik. Dia berpikir panjang sebelum akhirnya memutuskan alasan kuat mengapa dia perlu terlibat.
"Saya satu-satunya orang yang punya akses ke toko itu. Pasti ada yang bisa saya lakukan."
Kepala menara menggelengkan kepalanya.
"Aku tidak tahu tentang itu. Penyerbu itu mungkin tidak akan kembali ke toko sampai persediaannya terisi kembali."
Itu benar. Philomel telah menunggu di belakang toko selama beberapa hari, bersiap untuk menyerang, tetapi pada akhirnya tidak berhasil.
"Aku akan meminta bantuanmu jika aku membutuhkannya, tetapi selain itu aku akan menangani masalah ini sendiri, jadi jangan khawatir. Pergilah dan beristirahatlah."
Melihat Philomel tidak mengatakan apa-apa, mata emasnya yang muram mengamati wajahnya dengan saksama.
"Phil, jika penyerbu itu benar-benar telah bergabung dengan dewa ini, maka kaulah yang paling berisiko."
"Aku?"
"Ya. Siapa yang paling dibenci gadis itu?"
Dia ingat dengan jelas tatapan mata Ellensia palsu yang penuh kebencian. Dia mungkin membenci Philomel lebih dari siapa pun di dunia ini. Faktanya, satu-satunya alasan dia menulis Ellensia, sang Putri Kekaisaran adalah karena dia sangat tidak menyukai Philomel.
Leguin berkata.
"Sebaiknya kamu tidak berkeliaran di luar mulai sekarang. Itu akan merepotkan, tetapi cobalah untuk bersabar. Tidak ada tempat yang lebih aman daripada menara ini."
Philomel kembali ke kamarnya, tidak dapat memikirkan apa pun yang dapat dikatakannya untuk membantah hal ini. Leguin benar. Jika aku terlibat dan tertangkap atau semacamnya, itu hanya akan memperburuk keadaan. Dia sebaiknya tetap tinggal di menara dan tidak membuat masalah bagi yang lain. Setelah dipikir-pikir lagi, dia menyadari bahwa tidak ada alasan baginya untuk terlibat sejak awal.
Sang penguasa Menara Sihir menawarkan diri untuk menangani hal ini. Apa hal terburuk yang bisa terjadi? Semuanya akan segera ditangani. Yang harus ia lakukan hanyalah duduk dan menonton, seperti yang disarankan ayahnya, dan mengulurkan tangan jika diminta melakukannya.
Beberapa waktu berlalu seperti ini. Philomel terjebak di dalam menara, tetapi dia tidak merasa terlalu tidak nyaman karena Leguin telah mengizinkan Nasar masuk ke dalam.
"Tetapi kamu harus berangkat tepat waktu setiap hari,"
Leguin memberi tahu Nasar, yang masih memanggilnya sebagai Ayah. Philomel mengajak Nasar berkeliling menara. Mereka telah menjelajahi sebagian besar Angelium, tetapi Menara Sihir itu penuh dengan hal-hal baru yang harus ditemukan. Mereka menjelajahinya seperti penjelajah di dunia baru.
Masalah Mata Kebenaran yang hancur pun berhasil diselesaikan. Dengan bantuan Leguin, ia berhasil menghubungi Pohon Dunia.
"Apa? Kau menghancurkannya?"
Kelinci itu tampak terkejut pada awalnya, tetapi akhirnya mendesah dan berkata,
"Yah, tidak ada yang bisa dilakukan jika itu pecah saat prajurit itu melawan orang luar. Lagipula, itu memang dimaksudkan untuk itu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasyNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...