"Lepaskan aku, sialan!"
"Diam!"
Philomel dan Ellensia sedang bergulat di depan Starlight Emporium.
Ellensia berusaha keras melepaskan tangannya dari tangan Philomel. Awalnya, ia mengira itu akan mudah. Bagaimanapun, ia pernah berhasil menyeret Philomel ke kaisar sebelumnya. Ellensia menyadari bahwa gadis itu jauh lebih lemah darinya. Namun, kini Philomel tidak akan tergerak bahkan ketika Ellensia mengerahkan seluruh kekuatannya.
Sialan, bagaimana dia bisa sekuat itu? Apakah dia minum ramuan kekuatan atau semacamnya? Minum ramuan itu sangat meningkatkan kekuatan fisik peminumnya. Jika Philomel benar-benar minum ramuan itu, tidak mungkin Ellensia bisa mengalahkannya sekarang karena dia akan menjadi sedikit lebih kuat.
Aku harus mendapatkan gulungan itu! Dia mencari gulungan teleportasi yang jatuh ke lantai dengan matanya. Kalau saja aku bisa membebaskan tanganku...
Ellensia mencoba menggigit lengan Philomel.
"Aaaah!"
Percikan api yang kuat beterbangan, dan rasa sakit yang hebat menjalar ke seluruh tubuhnya. Mantra perlindungan otomatis pada Philomel telah aktif. Sekarang Ellensia linglung, Philomel mampu menjepit kedua lengannya dengan satu tangan. Dia menggunakan tangan yang lain untuk menghasilkan bola api yang retak. Keinginannya untuk mengetahui kebenaran begitu kuat.
Melihat Mata Kebenaran, Ellensia berteriak,
"Tidak! Jangan lihat!"
Melihat seseorang mengintip ingatannya adalah pengalaman yang sangat tidak mengenakkan. Rasanya seperti semua rahasianya terbongkar. Philomel mengangkat artefak itu ke atas kepala mereka.
"Ya!" katanya.
Ellensia berusaha sekuat tenaga untuk mengeluarkan sedikit kekuatan ilahi yang tersisa dan berhasil membuat penghalang dengan susah payah. Namun, penghalang itu sangat tipis sehingga Philomel berhasil menghancurkannya dengan sikunya. Ellensia tidak dapat lagi menghasilkan kekuatan ilahi.
"Mengapa ini terjadi?" kata Ellensia, tampak frustrasi.
Philomel menjawab,
"Kau mengingkari janji yang kau buat pada nama tengahmu dan membunuh pengasuh itu."
"Apa?"
tanya Ellensia, kebingungan tampak di wajahnya.
Suatu kenangan samar-samar kembali terlintas dalam benaknya.
"Ayah, aku bersumpah akan menjaganya! Tolong beri dia kesempatan lagi!"
Ketika dia meminta agar pengasuh tetap ada di dekatnya sehingga dia dapat memanfaatkan kehadirannya, sang kaisar tidak mau mendengarkan. Jadi dia bersumpah atas nama tengahnya karena dia ingat Ellensia berhasil dalam permainan dengan pendekatan ini.
Count Polan kemudian memberitahunya bahwa ada hukuman jika melanggar sumpah tersebut.
Aku ingat ada unsur cerita yang konyol, pikirnya dalam hati, dan segera menyingkirkannya dari pikirannya. Saat itu, dia berniat untuk merawat pengasuh itu. Dan bahkan jika dia harus mengingkari janjinya, dia tidak benar-benar percaya bahwa sesuatu yang buruk akan terjadi padanya.
Game tersebut berulang kali menyebutkan bahwa Ellensia dicintai oleh para dewa. Saya pikir semuanya akan baik-baik saja.
"Kau pantas mendapatkannya,"
kata Philomel sambil menghantamkan bola ajaib itu ke kepala Ellensia.
Dia dibutakan oleh cahaya terang yang dengan cepat membanjiri pikiran mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
ФэнтезиNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...