"Saya belum selesai. Apakah Anda ingin mendengar sisanya?"
"T-tentu saja!"
Nasar mengangguk dengan sangat antusias hingga dia takut lehernya akan terluka.
la terus menjelaskan tentang penyerbu dari dunia lain: ingatan Ellensia, dan bagaimana dunia mereka sebenarnya ada di dalam sebuah permainan. Sesekali ia meliriknya dengan waspada saat berbicara. Nasar tampak semakin tercengang saat ia terus menjelaskan.
"Apakah kamu mendengarkan?" tanyanya.
"Ya. Jadi maksudmu dunia ini ada di dalam permainan... dari dunia lain. Dan seseorang dari dunia itu telah mengambil alih tubuh Putri Ellensia?"
Itu sama saja seperti dia, cara dia menunjukkan poin-poin penting dalam ceritanya meskipun dia bingung.
Dia bertanya dengan hati-hati.
"Kamu bisa jujur padaku... Kamu tidak percaya apa yang aku katakan, kan?"
"Sebenarnya aku percaya padamu."
"Benar-benar?"
"Ya."
Tak ada sedikit pun keraguan di wajah Nasar. Meskipun dia sangat menyukainya, dia tidak menyangka Nasar akan menerima cerita aneh seperti itu dengan mudah. Dia berbeda dari Leguin dan ketiga saudaranya-mereka telah melihat buku dan barang-barang yang dibawanya dari toko sebelum mendengar ceritanya. Mereka juga melihat Nasar dibawa ke toko oleh kekuatan misterius yang tidak diketahui.
Sebaliknya, Nasar mempercayai perkataannya tanpa bukti yang lebih banyak selain kerikil ingatan, meskipun dia telah menyatakan bahwa dunianya hanyalah permainan yang dibuat seseorang.
"Bagaimana kamu bisa percaya padaku?"
Nasar tertawa.
"Saya sudah mengalami dua keajaiban yang saya yakin tidak akan pernah saya lihat seumur hidup saya."
"Kapan?"
"Yang pertama terjadi beberapa hari yang lalu, dan yang kedua beberapa saat yang lalu."
Dia tampak sedikit tersipu.
"Apa yang baru saja kau ceritakan padaku memang mengejutkan, tapi tidak lebih mengejutkan daripada keajaiban-keajaiban itu."
Hal itu mengingatkan Philomel betapa dalam cinta Nasar padanya. Pengukur skor kasih sayang masih berkedip di atas kepalanya.
98%
Angkanya mendekati seratus. Tiba-tiba dia merasakan beban di hatinya, meskipun itu bukan perasaan buruk sedikit pun.
Dia mendengar suara kucing mengeong dan suara cakaran. Mereka akhirnya melangkah keluar dan menemukan kucing perak itu mencakar pintu kereta. Philomel mengangkat kucing itu, meskipun dia tampak kesal.
"Oh, dia pasti keluar untuk menengokku karena aku lama sekali."
Dia mengulurkan kucing itu kepada Nasar, yang menegang dan mundur saat melihatnya.
"Guinguin memang jahat tadi, tapi dia tidak membencimu, Nasar."
"Benarkah?"
"Ya, percayalah padaku. Benar begitu, Guinguin? Sekarang, minta maaf."
Ayahnya berutang permintaan maaf kepada Nasar karena telah mencakar tangannya dan juga menyiksanya di belakang punggungnya. Kucing itu mengeong sebentar, tampak pasrah menghadapi tatapan Philomel yang diam.
Nasar merasa sangat lega.
"Saya sangat senang mendengarnya."
la mencium kening kucing yang berbulu itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
ФэнтезиNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...