Keduanya segera menjalankan rencana tersebut. Philomel memutuskan untuk langsung pergi ke kampung halaman Ellensia. Philomel berkata kepada Le Guin bahwa tidak apa-apa baginya untuk pergi sendiri, tetapi Le Guin berkata bahwa Ellensia adalah pekerjaannya dan ia merasa menyesal telah meninggalkannya untuk orang lain.
'Saya ingin melihat rumah tempat Ellencia dan Catherine tinggal sekali lagi…'
Jeremiah tinggal di Wisma Tamu Negara untuk menemui mereka saat mereka berangkat.
“Astaga, tetap saja sakit rasanya hanya untuk tetap di sini.”
Ia mengeluh, tetapi ia harus tetap tinggal. Philomel menatapnya dan berkata.
“Maaf. Kalau ada yang datang, tangani dengan tepat dan kembalikan. Boneka tidak bisa bicara, jadi Jeremiah harus menyampaikan pikiranku sebagai gantinya.”
Di sebelah Jeremiah berdiri sebuah boneka yang tampak seperti Philomel. Boneka itu dibuat dengan sihir oleh Le Guin. Boneka itu tidak dapat dibedakan dari manusia asli hanya dari penampilannya, dan bahkan gerakan sederhana pun dapat diikuti. Satu-satunya kekurangannya adalah boneka itu tidak dapat berbicara, jadi dia benar-benar membutuhkan seseorang untuk membantuku.
Yeremia menggerutu.“Baiklah. Cepat pergi. Le Guin tidak perlu kembali.”
“Anak yang manja.”
“Kenapa kalian bertengkar lagi? Ayo, kita pergi. Jeremiah, aku akan membelikanmu makanan penutup yang manis!”
'Waaaaaa!'
Cahaya terang segera menyebar.
Ketika dia membuka matanya, mereka berdua sudah berada di pegunungan. Le Guin melihat ke sekeliling hutan dan mengerutkan kening padanya.
“Apakah itu salah? Saya tidak bisa melihat segelnya.”
Ini adalah tempat yang belum pernah dikunjunginya, jadi dia tidak punya pilihan selain menggunakan sihir gerakan dengan mengandalkan koordinat yang ditandai di peta.
Namun, sering kali ada kasus di mana lokasi di peta dan lokasi sebenarnya dari desa pedesaan seperti kampung halaman Ellencia berbeda. Philomel membuka peta Utina yang dibawanya.“Tidak akan terlalu jauh. Jalan sedikit saja.”
“Bagaimana kalau aku memelukmu dan terbang? Kita akan mencarinya di langit.”
“Bolehkah aku pergi?”
"Tentu saja."
Sudah saatnya Philomell dan Leguin melakukan percakapan seperti itu. Suara teredam terdengar tak jauh dari sana. Keduanya berjalan ke arah itu dengan tenang seolah-olah mereka telah berjanji. Berbagai barang diletakkan di tanah, dan lima atau enam pemuda mengelilinginya. Dilihat dari suasana yang canggung, itu tidak tampak seperti pertemuan biasa. Keduanya bersembunyi di semak-semak dan memperhatikan apa yang mereka lakukan.
Seorang lelaki berkata dengan cemberut sambil memegang boneka beruang di tangannya.
“Ah, tidak ada yang sepadan dengan uangnya.”
Pria yang membuka tutup panci itu menjawab.
“Sayang, kamu satu-satunya yang punya satu cincin di kotak perhiasan ini. Berikan saja padaku kalau kamu tidak menyukainya.”
“Dan yang ku maksud adalah tidak ada yang lebih baik daripada rumah tempat tinggal sang putri.”
…Rumah tempat tinggal sang putri?
Yang lain meniru ucapan pria boneka beruang itu. Dia sedang memeriksa botol-botol kosmetik.“Wah, ini semua harta karun.”
Pria boneka beruang itu menampakkan wajah bingung.
“Bagaimana ini bisa menjadi harta karun?”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasyNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...