Mata Seraphine dipenuhi air mata saat dia melihat sayap surgawi yang diserahkan Lexion.
“Oh, ya. Ini kain yang terbuat dari tubuh anak-anakku.”
Para peri kecil di sampingnya pun ikut menangis pelan.
Atas isyarat ratu, kotak-kotak yang berisi kain itu melayang di udara.
“Kami akan mengambil ini. Kami berencana untuk menguburnya di samping makam almarhum.”
Dua pupil yang menyerupai langit malam yang dipenuhi bintang menoleh ke arah William. Udara bergetar karena amarahnya.
“Ugh… Tidak, aku tidak mau! Lepaskan aku!”
William berjuang sekuat tenaga, tetapi sia-sia untuk mencoba melepaskan diri dari tali itu.
Seraphine terbang ke arahnya seperti air yang mengalir.
Tangannya yang indah dan dingin menyentuh wajah pria itu.
Dengan suara yang lebih dingin dari tangannya, sang ratu berbicara.
“Kamu harus ikut dengan kami.”
Dia berteriak, merasakan masa depan yang akan terungkap jika dia pergi bersama mereka.
“Tidak, aku menolak! Aku warga Kekaisaran Belerove! Bahkan jika aku menerima hukuman, hukuman itu akan dijatuhkan di tanah kelahiranku!”
Seraphine tersenyum, bahkan sampai terpesona.
“Mengapa seseorang yang melakukan kejahatan terhadap rakyat kami di tanah kami harus menerima hukuman di sini?”
Dia menepuk lembut wajah pria itu.
“Jangan khawatir. Aku tidak berencana membunuhmu saat ini. Aku ingin kau merasakan penderitaan saudara-saudara kita yang disiksa dan dibunuh dengan sayap dicabut saat masih hidup.”
“Bukan aku yang melakukannya! Itu para pemburu! Kau juga tahu itu!”
“Alasan yang bodoh. Kaulah yang memberikan informasi kepada para pemburu itu.”
“Itu, itu…”
“Proses membayar harga tidak akan sepi. Para pemburu juga menunggumu di tanah kami.”
“Aku menolak! Aku tidak akan pergi!”
William memohon bantuan Philomel.
“Philomel, tolong bantu aku!”
Akan tetapi, dia tidak dapat berbuat apa-apa atau tidak ingin berbuat apa-apa demi dia.
Peri-peri kecil yang marah itu memeluk William satu per satu.
Dikelilingi para peri, dia berteriak, tetapi segera terdiam.
Itu adalah akhir yang pantas bagi William Hounds.
Sebelum pergi, Seraphine mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Philomel.
“Terima kasih. Dengan ini, aku bisa menghadapi rekan-rekanku yang gugur di tanah kelahiranku.”
Philomel menjawab dengan canggung, “Tidak, aku belum melakukan apa pun.”
“Sama sekali tidak. Kalau bukan karena kamu, apakah Penyihir akan mengungkapkan keberadaan pria ini kepada kita?”
Dia mengusap tangannya ke arah William yang tak sadarkan diri dan tergeletak di tanah.
Dia tidak mati. Dia hanya pingsan karena debu peri. Melihat masa depan yang terbentang di depannya, mungkin lebih baik jika dia mati.
Seraphine memandang Le Guin.
“Aku tidak tahu kalau kamu punya putri yang begitu menggemaskan.”
Philomel yang merasa malu, mengulurkan tangannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasyNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...