Tanpa diplomat asing atau bangsawan yang mengunjungi kekaisaran, Philomel adalah satu-satunya yang tersisa di gedung negara.
Dengan kata lain, gedung negara dan sponsor terkenal itu milik seorang penyihir hebat dan keempat anaknya.
“Apa? Jeremiah menjadi ksatria pelindung Phil?”
Cadin, yang lambat mendengar berita itu, membuat keributan.
“Kenapa Jeremiah! Aku bisa melakukannya dengan baik jika kau memintaku!”
“Tapi kamu bukan seorang ksatria.”
Jeremiah menjawab, dan Lexion memiringkan kepalanya di sampingnya.
“Kalau dipikir-pikir, bukankah Cadin mengikuti Jeremiah ketika dia mengikuti ujian kualifikasi ksatria penyihir?”
Lalu Cadin merosot dan bergumam di atas meja.
“Saya gagal dalam ujian tertulis.”
“Mengejutkan. Bahkan seorang ksatria biasa pun tahu akal sehat dalam menulis. Itu hanya pertanyaan yang mudah dijawab.”
“Orang ini bodoh.”
Yeremia mendengus.
"Tapi apa maksudmu dengan menyebut adikmu bodoh? Katakan saja kecerdasannya agak rendah."
Ayah mereka turun tangan untuk menghentikan pertengkaran mereka.
“Diamlah.Bukankah kalian seharusnya bekerja? Kenapa kalian terus datang menemui Phil dan aku setiap hari?”
Lexion menjawab dengan tenang,
“Tentu saja, kami menyelesaikan pekerjaan kami sebelum datang. Dan kami datang untuk menemui Phil, bukan Lord Le Guin.”
Yeremia mengangkat bahu.“Kau tidak tahu apa itu wali? Aku bersama Philomel untuk urusan pekerjaan.”
Akhirnya, Cadin berkata,
“aku hanya bermain-main!”
Philomel hanya tertawa.“Hahaha… Aku senang semua orang tampaknya menikmati diri mereka sendiri.”
Dia menghela napas dan menyerahkan apa yang dibawanya.
“Tapi, Le Guin. Bisakah kau melihat ini untukku?”
Le Guin mengambil buku yang diberikan Philomel kepadanya dengan ujung jarinya.
“Apa ini? Kamus?”
Tepatnya, <Putri Ellensia> dengan sampul kamus.
“Ini adalah buku yang saya sebutkan sebelumnya, yang ingin saya selidiki secara pribadi.”
Bertekad untuk menemukan kebenaran dalam buku itu, Philomel mulai membacanya belum lama ini tentang ramalan itu.
Hasilnya tidak jauh berbeda dari apa yang sudah diketahui Philomel.
Bahkan pemilik Menara Penyihir tampaknya tidak menyadari keberadaan ramalan seperti itu.Terus terang, hasilnya lebih mengecewakan dari yang diharapkan. Namun, hasilnya tidak boleh berakhir dengan kekecewaan.
Philomel menarik napas dalam-dalam dan memutuskan untuk mempercayakannya padanya.
Hanya butuh sedikit waktu baginya untuk mengumpulkan keberanian. Lagipula, Philomel belum pernah menunjukkan buku itu kepada siapa pun sebelumnya, apalagi mempercayakannya kepada orang lain.
Ia merasa cemas. Meskipun ia telah menghafal isinya, ia memiliki obsesi bahwa ia tidak dapat melakukan apa pun tanpa buku tersebut. Ia menyadari bahwa ia telah bergantung pada buku tersebut tanpa menyadarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasyNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...