Berita putusnya Philomel dan Nassar pun menyebar.
Sebenarnya, hal itu tidak menjadi topik pembicaraan besar karena itu adalah akhir yang telah diantisipasi banyak orang. Kaisar dan adipati juga telah berusaha merahasiakannya.
Philomel yang tengah berbaring di tempat tidur di kamar tamu negara, tiba-tiba duduk.
'Aku tidak bisa terus-terusan seperti ini!'
Dia menepuk pipinya pelan. Nassar adalah Nassar, dan dia punya tugas sendiri yang harus diselesaikan.
Mengungkap kebenaran buku.Dan tampaknya itu ada hubungannya erat dengan rahasia Ellencia.
'Hmm, bagaimana dia bisa mendapatkan ramuan semacam itu?'
Menurut Cardin, itu adalah ramuan yang meningkatkan kecerdasan dan rasanya seperti limun.
Bertentangan dengan spekulasi Le Guin bahwa itu adalah produk untuk dijual, mereka belum menemukan tempat yang menangani ramuan tersebut.
Bahkan setelah mencari melalui jalan kegelapan juga.
Jadi, apakah itu ramuan yang dibuat sendiri oleh seorang penyihir?
Namun, hal itu juga tampak tidak mungkin. Bahkan jika Ellencia, yang telah berada di istana selama ini, dapat bertemu dengan seorang penyihir, hal itu akan terbatas pada para penyihir istana.'Lexion diam-diam mencari di laboratorium penyihir istana lainnya dan tidak menemukan jejak ramuan semacam itu…'
Informasi yang mereka terima dari Emilie juga tidak signifikan.
Akhir-akhir ini, Ellencia banyak mendedikasikan dirinya pada studinya untuk mengumpulkan ilmu yang belum pernah dipelajarinya sebelumnya.
Hasil studinya tidak dapat diprediksi. Terkadang dia sangat hebat seperti seorang jenius, sementara di lain waktu dia hanya biasa-biasa saja.
“Yah, penyebabnya pasti karena lamanya ramuan itu.”
Meskipun ramuan pertamanya dicuri, Ellencia terus meminum ramuan lainnya. Sepertinya ada beberapa ramuan dari awal atau dia menerima pasokan terus-menerus.
Namun, anehnya, menurut Emily, yang selalu berada di sisi Ellencia, kedua belah pihak tampak sulit.
Tidaklah cocok untuk menyimpan ramuan dalam jumlah besar secara rahasia, dan bahkan tidak ada kesempatan untuk menerimanya secara teratur dari orang lain.
Philomel yang pikirannya menjadi kusut, bergumam putus asa.
“… Tidak, bisakah ramuan itu muncul begitu saja dari udara?”
Benar-benar tidak ada keraguan tentang ramuan itu.
“Jangan khawatir. Aku pasti akan mencurinya lagi!”
Meskipun Emily menyatakan bahwa, sejak pencurian pertama, Ellencia tampaknya menjadi lebih berhati-hati, dan tidak ada peluang yang terlihat.
Dengan pola pikirnya saat ini, Philomel ingin menerima bantuan Le Guin dan memasang alat pengintai atau penyadapan di kamar Ellencia. Namun, jika ketahuan, hal itu akan menjadi masalah nasional.
Philomel, yang sedang mengacak-acak rambutnya karena frustrasi, berteriak.
“Ah! Untuk saat ini, mari kita kesampingkan ramuannya!”
Untuk saat ini, mereka harus mencari jalan lain.
Jika tidak ada informasi yang datang langsung dari Ellencia sendiri, mereka dapat bertanya kepada seseorang yang mengenal Ellencia dengan baik.
Tentu saja, orang yang paling mengenal Ellencia adalah Catherine, karena dialah yang membesarkan sang Putri selama lebih dari satu dekade.
“Ellencia telah berubah.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasyNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...