"Apakah ini benar-benar penting?"
Suara Philomel bergetar.
"Bukan seperti itu, tapi tidak butuh waktu lama juga. Bukankah lebih baik mengurusnya dengan cepat dan makannya perlahan?"
"Saya ingin makan malam dengan Yang Mulia sesegera mungkin."
"Kamu sangat perhatian. Aku akan segera ke sana."
'Tidak, aku tidak...!'
Philomel menggigit bibirnya. Sekarang hanya ada satu jalan. Setelah menarik napas dalam-dalam, dia berseru, "Ah!" dan memegang perutnya dengan kedua tangan. Tubuhnya perlahan hancur.
"Phil!"
Beruntung baginya, tepat sebelum dia jatuh ke lantai, lengan Eustis menopang punggung Philomel.
"Mengapa!"
"Perutku, perutku sakit sekali..."
Itu adalah pertunjukan dengan seluruh kekuatan tubuh, tetapi nadanya keras seolah-olah dia sedang membaca buku. Philomel pada dasarnya tidak memiliki bakat untuk berakting. Ekspresi Count Pollan dan para pelayan secara alami menjadi aneh saat mereka melihatnya.
Dia bisa membayangkan dirinya sendiri dari sudut pandang orang lain. Dia harus terlihat seperti orang bodoh yang manja.
"Aduh, perutku..."
Namun, ia tidak sanggup berhenti di tengah jalan dan terus melanjutkan aktingnya. Bahkan saat tidak ada yang memercayai aktingnya.
"Philomel! Tetaplah terjaga!"
Tidak, hanya sang Kaisar yang berteriak sambil menggendong Philomel.
"Apa yang kau lakukan! Cepat panggil dokter pengadilan!"
"Ya, ya!"
Banyak pelayan yang berhamburan atas perintahnya. Namun, Kaisar sendiri bergerak, seolah-olah dia tidak sabar menunggu waktu untuk memanggil tabib istana. Bahkan melalui kelopak matanya yang tertutup, cahaya terang bisa dirasakan.
Dia menggunakan kekuatan suci untuk berteleportasi dengan Philomel.
"Penyakit macam apa ini!"
"Yaitu..."
Dokter muda itu menunjuk perut Philomel saat Kaisar bertanya dan hanya memasang ekspresi bingung. Dialah yang kurang beruntung karena harus memeriksa Philomel karena dokter kepala sedang pergi.
"Kamu punya mulut, jadi kenapa kamu tidak bisa bicara? Mungkinkah dia menderita penyakit serius?"
"Itu, daripada itu..."
Dokter itu hampir menangis. Menurut pendapatnya sendiri, tidak ada masalah, tetapi Kaisar datang dan sepertinya dia tidak bisa mengatakannya dengan benar.
Berbaring di tempat tidur dan menatap situasi dengan mata sipit, Philomel meminta maaf kepada dokter di dalam hatinya.
"Maafkan aku. Maafkan aku. Tolong tunggu sebentar lagi."
Ia tidak tahu persis kapan Kitab Tuhan akan menemukan tempatnya, tetapi setidaknya tampaknya belum. Saat itu.
Menggeram.
Masih lapar, perut Philomell berteriak keras.
"Sialan, penyakit apa sih yang bikin perut berbunyi gitu?"
Philomel ingin merekatkan mulut itu.
"Saya malu!"
Pada akhirnya, Sang Kaisar bahkan melontarkan kata-kata yang seharusnya tidak diucapkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasiNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...