"Apa yang sedang kamu lakukan?" tanya Philomel.Leguin dan ketiga saudaranya berbalik mendengar suaranya, dan segera melihatnya.
"Phil!"
Leguin bergegas ke sisinya dan mulai memeriksanya dengan saksama.
"Apa kamu terluka? Ke mana saja kamu?"
"Saya baik-baik saja, meski saya sedikit lelah."
Dia baru bisa tenang setelah memeriksa tidak ada mantra yang dilemparkan padanya.
"Kau pergi sekitar sepuluh menit. Apa yang terjadi?" tanya Lexion.
Philomel terkejut.
"Sepuluh menit? Bukan sejam?"
"Tidak, hanya sekitar sepuluh menit saja."
Jika ia harus menebak, ia akan mengatakan bahwa ia telah menghabiskan setidaknya satu jam di toko itu. Ia mencoba mencari kata-kata yang tepat untuk menjelaskan pengalaman aneh yang dialaminya ketika Leguin berkata,
"Kau tampak tidak sehat. Kau harus beristirahat. Kita bisa bicara besok."
Philomel menyadari bahwa meskipun dia tidak terluka, dia sangat lelah sehingga dia merasa ingin berbaring di lantai dan tidur. Itu tidak terlalu mengejutkan, karena dia merasa tegang sejak dia kembali dari perjalanannya ke Central Plain, dan selama itu dia mengintip kenangan Ellensia dan mengunjungi Starlight Emporium. Dia memutuskan untuk melakukan apa yang disarankan Leguin dan tidur.
Keesokan paginya, Philomel hampir tidak makan karena dia duduk di meja di kamarnya, tenggelam dalam pikirannya.
Apa yang harus kukatakan pada mereka?"
Dunia ini benar-benar ada di dalam buku Ellensia, sang Putri Kekaisaran, dan Ellensia mengatakan bahwa dialah penulisnya. Namun, semakin banyak yang ku ketahui, semakin aku meragukan bahwa kita benar-benar berada di dalam sebuah novel. Toko yang kulihat kemarin... Lebih mirip sesuatu dari permainan peran daripada novel.
Philomel mulai suka bermain dadu akhir-akhir ini, dan Nancy telah memberinya berbagai macam permainan papan. Di antaranya adalah permainan yang mengharuskan peserta memilih peran yang dibuat- buat dan maju melalui cerita yang telah ditentukan sebelumnya. Ia pernah memainkan permainan dengan Leguin dan putra-putranya di mana mereka menjadi sekelompok prajurit dan berangkat dalam perjalanan untuk mengalahkan raja iblis.
Ada juga toko dalam permainan yang menjual berbagai alat sihir. Membeli dari toko, tentu saja, hanya melibatkan penarikan kartu yang mewakili alat-alat tersebut dan membayar dengan uang palsu.
"Ini Kehidupan Putri Doki Doki!"
Mungkin nama aneh yang diucapkan Ellensia merujuk pada sebuah permainan dari dunianya.
"Sialan, game sialan ini!"
"Terdeteksi adanya kata-kata kasar. Harap gunakan bahasa yang baik di internet agar permainan lebih menyenangkan bagi semua orang"
Kata game muncul beberapa kali dalam percakapan mereka. Ellensia ingin menyembunyikannya, tetapi menurutku dunia ini ada di dalam game, bukan novel.
Philomel meletakkan garpunya dan mendesah dalam- dalam. Baik itu novel atau permainan, itu tetaplah karya kreatif seseorang. Jadi seseorang menciptakan dunia ini seperti mereka menciptakan novel. Philomel ingin menyangkalnya. Dia adalah manusia yang hidup dan bernapas yang dapat berpikir dan membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dan aku seharusnya menjadi karakter dalam cerita fiksi? Itu tidak mungkin benar!
Pemandangan kamar tamu negara, sentuhan pakaiannya di kulitnya, rasa makanannya, aroma bunga yang terbawa angin... Semua hal ini begitu jelas dan nyata. Namun, insting Philomel mengatakan kepadanya bahwa sesuatu yang tidak wajar sedang terjadi di sini. Benda-benda yang dibawanya kembali sudah cukup menjadi buktinya. Tidak peduli bagaimana perasaannya tentang hal itu, dia perlu memberi tahu Leguin dan saudara-saudaranya tentang apa yang telah ditemukannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Ada Tempat untuk Putri Palsu
FantasíaNovel terjemah Lanjutan manhwa chapter 54 hanya untuk bacaan pribadi 가짜를 위한 장소는 없다 Bersekongkol dengan ibunya untuk menyamar sebagai sang putri, Philomel - seorang putri palsu yang menyebabkan perang dengan memisahkan menara dan kekaisaran - diekse...