111

33 3 0
                                    


***

Ellensia sedang duduk di ruang tamu pribadinya di Istana Barat. la berbicara dengan tajam kepada pria yang duduk di seberangnya,

"Benarkah ini? Serikat Pedagang Hownz selangkah lebih maju dari kita dan membeli Remedyleaf sebelum kita sempat?"

Tivolt Eskal, adik laki-laki Count Eskal dan pemilik Persekutuan Pedagang Eskal, mulai berkeringat.

"Ya, Yang Mulia. Sepertinya informasinya bocor..."

Ellensia menggigiti kukunya. Semua orang tahu siapa pemilik Persekutuan Pedagang Hownz, untuk semua maksud dan tujuan.

"Philomel!" pekiknya.

Dia jelas sudah menebak rencana Ellensia dan muncul dengan ide yang memanfaatkan daun obat. Jika dia memainkan permainan atau membaca Ellensia, sang Putri Kekaisaran, Philomel juga tahu tentang efek ramuan itu.

Ellensia bertanya-tanya siapa mata-mata yang Philomel tempatkan di Istana Barat. Bisa jadi itu adalah seseorang di pihak Eskal, tetapi dia tidak dapat menyangkal bahwa ada kemungkinan dia sedang dimata-matai. Aku seharusnya mengganti pelayanku sejak lama!

la tahu ada yang tidak beres sejak ramuan kebijaksanaan menghilang. Ellensia mengabaikannya, dan kini ada perasaan mengganggu yang menolak meninggalkannya, seperti karamel yang menempel di sol sepatunya. Ada alasan yang sangat penting mengapa ia tidak mampu mengusir mata-mata potensial di istananya.

Aku seharusnya tidak berpura-pura menjadi gadis yang baik... Putri Ellensia yang baik hati tidak akan pernah memecat staf yang ditugaskan di istananya tanpa alasan. Berpura-pura sangat polos, dalam upaya untuk membedakan dirinya dari Philomel, telah kembali untuk menggigit pantatnya.

Tivolt bertanya dengan hati-hati, "Apa yang harus kita lakukan? Haruskah kita membeli apa pun yang masih bisa kita beli?"

"Tidak! Kita harus memonopoli tanaman herbal itu, apa pun yang terjadi!"

"Perkumpulan Pedagang Hownz telah lama menjalin hubungan dengan para pemasok, sehingga mereka memiliki banyak pilihan barang dagangan."

Ellensia menatap pria itu, yang tampak seperti orang yang bimbang di matanya. Pria ini tidak akan pernah berhasil dalam hal apa pun tanpa bantuan besar yang diterimanya dari saudaranya. Memikirkan bahwa si idiot ini adalah satu-satunya orang yang dapat ku andalkan saat ini...

Hal itu membuatnya frustrasi, tetapi tidak ada jalan keluar. la perlu memperkuat hubungannya dengan Keluarga Eskal, setidaknya untuk memastikan Kilian menjadi miliknya. la berpikir sejenak, lalu menyeringai.

"Jika mereka memata-matai kita, maka kita harus menggunakan metode yang tidak mungkin bisa mereka tiru."

"Apa?"

"Tawarkan dua kali lipat uang yang dibayarkan oleh Persekutuan Pedagang Hownz."

"Dua kali? Kita tidak punya uang sebanyak itu."

"Tidak masalah. Jika kami mencapai tujuan kami, kami akan mendapatkan kembali puluhan kali lipat uang yang kami investasikan."

"Tapi ini semua sangat tiba-tiba, dan kita tidak punya banyak uang untuk disisihkan"

"Aku memberimu dana, bukan?"

"Itu masih jauh dari cukup!"

Ellensia memukul meja dengan tinjunya. "Kalau begitu pinjam uang dari saudaramu!"

"Saya tidak yakin dia akan meminjamkan saya..."

Pria ini sungguh membuat frustrasi.

"Katakan pada Pangeran bahwa aku akan segera meminta Yang Mulia untuk menyetujui pertunangan antara aku dan Kilian," kata Ellensia.

Tidak Ada Tempat untuk Putri PalsuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang