malam bebas

58 10 0
                                    

Hari ini destinasi tour mereka adalah candi prambanan. Beberapa murid sudah berhamburan pergi untuk mencari spot foto yang bagus, karna sekarang adalah waktu bebas.

Seperti willo dan chena yang sedang rempong foto-foto candid, sampai membuat rei yang dimintai tolong kesal. Sudah seribu potret yang rei ambil tapi kedua nya tidak puas juga.

"Udah belom si? Panas banget ini, gue kan mao keliling liat-liat candi nya bukan jadi fotografer lo berdua!" Sebal rei mulai malas-malasan mencekrek.

"Sayang ni rei kalau nggak difoto, gantian nanti" Pinta chena menatap rei dengan tatapan memelas.

"Akh, gue kan mau liat-liat bareng kak ojin. Nanti keburu pergi dia bareng rombongannya"

"Mana si anaknya? WOY KAKAK GANTENG DOI NYA REI SINI DONG" Teriak chena memanggil ojin yang sedang bergaya narsis pada temannya.

"Anjing, ganteng dari mana dah lu" Cibir hanan menepuk pipi ojin pelan.

"Yang sopan sama pangeran, gue mau samperin tuan putri dulu ya. Jangan iri lo pada" Pamit ojin dengan gaya tengil.

"Kenapa?"

"Tolong fotoin kita bertiga ya, nah nanti boleh bawa rei keliling candi. Sekalian cosplay jadi roro jonggrang sama bandung bondowoso" Pinta chena memberikan kamera nya pada ojin.

"Ogah ah!" Tolak rei mentah-mentah.

"Loh kok ogah si beb. Kan romantis itu, aku bangun seribu candi buat kamu"

"Bab beb bab beb, kentut neh! Mereka kan kagak canon. Udah cepet fotoin jangan banyak cengcong lo jin tomang" Perintah rei sebal. Jadian belum udah manggil beb aja, dilarang intinya.

"Udah ah, cape ni pangeran. Udah yok beb kita jalan-jalan, langit nya cerah banget kayak senyuman kamu" Gombal ojin membuat willo dan chena pura-pura muntah.

"Geli banget anjir jin!" Ucap rei menonjok lengan ojin.

"Makasih kak!" Senang willo melihat foto yang diambil oleh ojin.

"Dibayar kagak ini gue? Masa makan gaji buta"

"Dibayar pake cinta nya si rei aja. Udah sana pacaran, eh kan belum jadian yak aduh" Ledek chena tertawa bersama willo.

"Disindir sama jones emang kane, udah gue pergi aja soalnya takut kasian sama kalian yang iri" Rei membawa ojin untuk berlari bersama. Mereka berdua mentertawakan chena dan willo yang kesal.

"Awas aja lo berdua nanti gue cari pacar yang ganteng!!" Sebal willo menghentakkan kaki nya.

"Pantes aja bumi bergetar, bokem lagi marah soalnya" Ujar esok yang entah datang dari mana.

"Haha, lucu sekali" Komentar chena dengan tawa karir nya.

"Mana kembaran lo?"

"Cie nyariin! Ngapa? Demen lo?" Ledek esok membuat willo menonjok lengannya. Bikin kesel mulu.

"Bukan. Mau nyuruh dia buat buang lo ke laut, nyebelin tingkat dewa!" Sebal willo.

"Jangan wil, dia kan dugong"

Willo mendelik, kenapa tiba-tiba si chena ngelawak si.

"Gapapa, nanti gue bisa nyanyi 'i just wanna be part of your symphony' asek!" Ucap esok sambil bergaya.

"Pake gaya lumba-lumba terbang! Ahahahahh" Ngakak chena membuat esok menunjuk chena dengan bangga. Mereka berdua saling tos dan tertawa bersama.

"Apaan si! Emang ada yang lucu?" Kesal willo merasa aneh dengan kedua orang itu.

MisunderstandingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang