Alify
○Udah makan?
○Udah. Tadi gofood
○Lo belum tidur?○Anak malem masa tidur
jam segini 😅○Bener juga haha
○Btw bokap lo nyariin.
○?
○Tau dari mana?○Nyokap gue lah.
○Oh.
○Nomernya gue block sih wkwk○Dasar.
○Besok berangkat bareng.
○Tunggu gue.○👍🏻
○Night.
○Apasih kayak orang pacaran aja 🤣🤣
○Tapi
○Night too wkwk○Lah wkwk
Alify mau bersyukur rasanya setelah bertemu dengan Malvin. Calon kakak tirinya itu sangat perhatian dibalik sifat garangnya. Wajahnya yang tampan membuat beberapa wanita di sekolah menjadi semakin membencinya menyadari bahwa ia dekat dengan Malvin.
But who care? Sejak kapan Alify peduli?
Alify menatap langit-langit kamar sementaranya ini. Ia sekarang berada di apartment Malvin untuk menghindari Ayahnya. Biarin Ayahnya mencarinya. Kali-kali buat orangtuanya itu susah.
"Kalau sepi gini jadi kangen Bunda."
Alify tersenyum kecut. Ia kesal dengan dirinya sendiri yang masih saja lemah dan emosional.
Ia membuang pikiran sedihnya jauh-jauh. Beralih dengan ponselnya dan menyalakan lagu bergenre hiphop yang setidaknya mampu membuat beberapa anggota tubuhnya bergerak.
***
Alify menatap jenuh Rio yang selalu terlihat sedang membaca komik disetiap pagi. Kapan sih anak itu tidak membawa komik ke sekolahnya? Dan berapa banyak juga komik yang dipunya olehnya?
"Ngewibu mulu. Masih pagi." Ujar Alify dengan nada yang datar.
"Tumben ngomong. Biasanya langsung duduk." Balas Rio gak mau kalah, tapi posisinya tak berubah.
Alify memisuh dihadapan Rio. "Lagi baik nih gue. Jangan nyari masalah dong."
"Gak kok, lo aja yang baperan."
Plakk
Lagi-lagi paha Rio jadi sasaran.
"Perih anjir!" Marahnya sambil menatap kesal kearah Alify.
"Salah sendiri bikin gue kesel."
"Gabut ya lo! Sana pergi ke pacar lo, ada banyak juga."
Alify menatap heran Rio. Tangannya menahan tangan pemuda itu yang ingin membuka komiknya lagi. "Pacar yang mana sih? Emang pacar gue banyak?"
"Kok lo nanya gue? Kan lo yang jalanin hubungan."
"Gue gak ngerasa punya pacar tuh. Siapa sih? Ada yang gibahin gue ya?"
Rio berdecak malas. "Gibran sama Kak Malvin! Lo itu lagi jadi trending di sekolah ini. Update makanya!"
"Lah? Hahahahaha."
KAMU SEDANG MEMBACA
Brandaly Girl
Fiksi Umum[SUDAH DIREVISI] Terdapat beberapa kata kasar dan kissing didalam cerita ini. Mohon bijak dalam membaca. -------- Alify harus menerima ketika Ayahnya memutuskan menikah lagi dengan seorang wanita yang memiliki tiga putra yang mana ketiganya akan men...