"Maaf nona alpha sedang tidak ada dirumah" katanya dengan sedikit takut..
-------------------------------
Aku menghela nafasku kasar,memangnya aku semenakutkan itu sampai berbicara denganku pun dia takut."Ayolah,sudah berapa kali ku katakan jangan memanggilku nona,apalagi kalau kita sedang berdua saja" kataku dengan kesal
"Tap.."
"Sudah,tidak ada tapi tapi lagi,kalau kau memanggil nona lagi,jangan jadi maid pribadiku lagi " kataku memotong kata katanya.Aku segera berjalan menuju kamarku, menaiki tangga sambil menghentak-hentakkan kakiku.
Tanpa menggangti baju bahkan tanpa melepas sepatuku,aku segera menaiki tempat tidur king size ku dan menghempaskan tubuhku di sana,dan seperti biasanya,tak perlu menunggu lama untuk peri tidur datang padaku,aku terlelap dan segera berjalan ke dunia mimpi. Sampai......
"Omi omi omi,aku masuk " kata seseorang dari balik pintu kamarku. Bahkan sebelum ku persilahkan masuk pun dia sudah masuk. Dan Iblis inilah satu satunya yang berani mengganggu tidur siangku.
"Astaga,tidak bisakah kau membiarkan aku tidur sebentar saja,seharian disekolah sudah cukup membuat kepalaku hampir pecah,dan kau, beraninya mengganggu tidurku" kataku sambil sedikit menggeram.
Ya dia adalah kakak laki laki ku satu-satunya,sedari dulu kami memang sering berbagi kamar,tidur bersama,saling bertengkar,mengejek,dan banyak lainnya ,yah aku akui dialah yang selalu mewarnai hidupku.
"Memangnya siapa yang mengganggu,aku juga mau istirahat,dasar terlalu sensitif.Hei kenapa sepatumu masih ada dikakimu? Baju mu juga terlihat seperti seragam sekolah" katanya sambil mengernyitkan keningnya,dan dengan santainya dia naik ketempat tidurku dan mencari posisi nyamannya.
Andai dia buka kakakku aku pasti sudah mencabiknya,dan merobek tubuhnya,tapi yah apa daya,bahkan aku belum bisa berganti shift karena masih 17 tahun.
"Aku lupa melepaskan sepatuku,dan ini memang seragam sekolah bukan seperti tapi memang" jawabku ketus.
Tanpa menghiraukannya yang
sepertinya masih keheranan,aku segera menutup mataku dan kegelapan menghampiriku seketika..------------------$$-'--------
Hai haiiAku balik lagiiii....
Sorry dory strobery yaa kalau gak jelasss...
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Queen.
RandomLuar biasa,jauh dari rumah,hidup sendiri, bertemu banyal orang beda. Belum lagi kenyataan aku punya 2 mate dan ternyata masih ada 1 tambahan lagi. Mereka datang dengan segala ketampanan dan kekuasaannya. Tapi aku tau kalau aku hanya akan memilih 1 d...