#37

2.9K 132 3
                                    

    "Laquisa datang membawa seluruh pangikutnya. Termasuk klan vampire. Sedangkan para warewolf memihak pada Ratu Jaquline." ujar kak kevin.

     "Raja Axel dengan Ratu Gisell dan jangan lupakan si calon alpha, putra mereka pangeran George. Mereka semua melindungi Ratu dan putri yang belum lahir." sambung kak erick. Mereka bergantian dan aku hanya mendengar dengan baik.

    "Bahkan pangeran George sangat posesif pada Ratu." ucap mereka bersamaan dan tertawa kencang

     "Sampai akhirnya terdengar bunyi ledakan yang luar biasa besar. Raja Alrick,Raja Axel maju dan bergabung dengan yang lainnya kemedan perang. Sedangkan Ratu Gisell membukakan portal dan mengirim Ratu Jaquline dan pangeran George kehutan Moors. Yang sekarang dimiliki oleh keluarga Alexandria."

    "Tidak ada yang tau bagaimana keadaan setelah perang. Namun para Raja tidak kembali,begitupun Ratu Gisell. Sedangkan Laquisa tidak ada yang tau. Namun terdengar kabar kalau dia masih hidup."

    "Ratu Jaquline melahirkan seorang bayi perempuan dengan kekuatan sangat besar. Dan dialah yang menjadi Luna bagi pangeran George Alexandria. Namanya Natania Dominic Alexandria."

     "Mereka membangun wilayah dan pack baru. Red Bloodmoon Pack. Pack yang sangat damai dan makmur. Dengan gelar bangsawan yang turun temurun membuat pack mereka dihormati oleh hampir seluruh pack didunia."

  "Luna Natania hamil dan melahirkan seorang putra yang bernama, Jacob Arthur Dominic Alexandria. Seorang Alpha yang sangat bijaksana dan kuat" kak erick memberi jeda.

      "Itu nama daddy" pekikku yang sudah tidak tahan untuk diam lagi.

  "Kau benar. Alpha Jacob adalah putra mereka. Namun dia hanya mewarisi kekuatan dari Pangeran George. Begitupun dengan Alpha Arthur" jawab kak kevin.

     "Dan kau. Seorang putri yang jadi pewaris kekuatan dari putri Natania dan pangeran George." sambungnya.

    Aku tertawa pelan, "hahaha,jangan bercanda. Tidak mungkin itu aku. Aku hanya warewolf biasa" sangkalku.

      "Tidak ada warewolf biasa yang dapat menguasai semua elemen dan mantra. Dan aku ingin memastikan satu hal lagi" kata kak erick.

     Aku menatapnya bingung dan menaikkan sebelah alisku.

     "Aku ingin memastikan apa kau mewarisi Kegelapan dari Raja Alrick. Dan Kehidupan dari Ratu Jaquline." jawabnya yang membuatku mnganga tak percaya.

  Kak erick menarik tangaku, "ayo kita buktikan kau mewarisinya atau tidak" pekiknya kegirangan. Ini kali pertama aku melihatnya memekik.

     Kami berjalan menuju lapangan    tempat aku berlatih dan berdiri ditengah tengah.
     "Tapakkan tanganmu ditanah dan fokuskan fikiranmu dan ucapkan sesuatu untuk menghidupkannya " kak kevin memegang bahuku. Aku mengangguk paham.

   Aku menapakkan tanganku ditanah, dan dan menutup mataku.
     "Aku Valerie Arthur Dominic Alexandria menginginkan semuanya seperti sedia kala. Bangunlah" ujarku lembut namun penuh penegasan.

  Aku membuka mataku,tidak ada apa apa yang terjadi,masih seperti tadi.
 
    'Bagaimana ini. Aku tidak bisa mengembalikkan semuanya. Aku menghancurkan semuanya' ingin rasanya menangis disini.

    Aku menundukkan kepalaku, baru kali ini aku merasa sangat bersalah.
      "Aku sudah yakin kalau aku pasti tidak akan mewarisinya. Sekarang bagaimana aku akan memperbaiki segalanya".

    "Kau mewarisinya adikku" kak erick memegang bahuku.

     Aku menegakkan kepalaku. Dan melihat semuanya. Pohon mulai berdiri dan tertanam ditanah. Bunga mulai tumbuh dengan segala warna. Aku melongo tak percaya.

      Aku bangkit berdiri dan memeluk kak erick dan kak kevin.
     "Kau bisa melakukanya" kak kevin menepuk bahuku pelan.

     "Terimakasih karena sudah mau mengajarku dengan sabar. Padahal aku benar benar payah dan lambat. Ditambah susah diatur." ujarku dengan sedikit terisak.

    "Kami akan selalu bersamamu Ratu. Itu janji kami" balas kak erick.

    Aku melepas pelukan kami dan menatap mereka tajam, "berhentilah memanggilku Ratu kak. Aku adikmu." sungutku.

    "Yayaya baiklah. Terserah padamu saja" jawabnya santai.

    Seekor burung gagak datang dan terbang diatas mereka.
      Itu artinya sesuatu yang buruk sedang terjadi.

    Ditempat lain justru sedang terjadi sedikit kekacauan.

    "Kau menampar adikku bajingan. Kau fikir dirimu siapa?" teriak seorang pria dengan seorang wanita disebelahnya.

    "Tenang sayang. Jangan terbawa emosi." ujar sang istri.

    "Itu salahnya sendiri. Kenapa berani bermain pria dibelakangku." jawab lawan bicaranya santai. Seorang wanita dengan pakaian super ketat berdiri disebelahnya. Mengapit lengannya manja.

    "Kau bilang dia bermain pria. Kau sendiri bermain dengan jalang. Makhluk rendahan" disinya.

    "Jaga bicaramu pendatang" ujar wanita disebelahnya.

    "Tutup mulutmu dan pergi dari sini sebelum aku marah. Bawa istrimu yang hamil itu kembali kepackmu dan jadilah pria yang baik untuk rakyat dan keluargamu." katanya merendahkan.

       "Kau bahkan tidak mengenal keluarga kami dengan baik Alpha david" jawabnya menyeriangi. Dia terlihat seperti iblis.

    "Aku tidak perlu mengenal keluarga Dominic. Itu tidak penting bagiku. Dan sebaiknya pergi dari wilayahku Alpha Arthur dan Luna Bella" jawabnya penuh penekanan.

      "Sangat tidak sopan. Wajar bila adikku bilang kalian dari kelas bawah. Sangat pantas." Arthur terkekeh pelan,terdengar nada mengejek disana

        "Kau!!" David mengepalkan tangannya tidak terima atas pernyataan Arthur barusan. Dia berlari dan menerjang Arthur, membuat mereka terlempar kehutan. Bella dan wanita menor itu menyusul dari belakang.

      Mereka berubah menjadi serigala yang sangat besar. Saling melempar, saking mencakar, saling menerjang. Keduanya penuh luka cakar.

       Arthur terlempar kebelakang menabrak pohon,membuatnya jatuh dan sulit bergerak. David dari jauh berlari dan melompat kearah Arthur. Bella yang tau kalau david akan menerjang suaminya berlari kedepan Arthur.

    Alhasil cakaran yang khusus untuk Arthur beralih untuk bella. Perut buncit itu menjadi sasaran empuk. Dan membuat sang pemiliknya meringis kesakitan. Darah mengalir deras dari sana.

     David mudur saat tau apa yang dia perbuat. Dia merubah wujudnya, mencoba untuk membantu bella. Namun wanitanya melarangnya.

       "Itu akibat bila mencari masalah dengan orang yang salah" kata wanita itu dengan tegas.

    Dan tak jauh dari mereka berdiri 2 orang dengan jubah hitam kebesaran.

   "Apa yang kau lakukan Alpha David"

⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
  Haiii...

  Ketemu lagi dengan part baru..

Jangan lupa vote and commentnya yaa..

The Hidden Queen.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang