"Kita akan menyerang secara tiba tiba. Setelah semua siap tinggal menjalankan rencana"
"Aku fikir semua sudah siap, memangnya apa lagi yang perlu ditunggu?"
"Aku menunggu sampai waktunya tiba, tinggal sedikit lagi saja"Ian pov.
"bagaimana perkembangan latihan sejauh ini?"
"sejauh ini seluruh warrior berkembang pesat Alpha, sudah banyak kemajuan" jawab gabe betanya.Seorang warrior berlari tergesa gesa dari arah gerbang utama, "salam Alpha, selamat siang"
"apa yang terjadi sampai kau terkihat seperti dikejar hantu?"
"Alpha Devano dari Blue Moon Pack dan istrinya Luna Alice dan beberapa warrior mereka datang dengan keadaan tidak baik Alpha". Tanpa butuh penjelasan Brian segera berlari menuju gerbang utama, diikuti oleh Gabe. Alpha Devano terlihat buruk dengan ditopang oleh dua warriornya.
Brian menopang sahabatnya itu dan membawa mereka kerumah sakit pack, "Apa yang terjadi padamu?"
Luna Alice masih menangis tersedu sedu, Lisa mate dari gamma Dion dengan sabar menenangkannya, mengingat mate dari Alpha dan Beta Dark Moon Pack tidak ada disana.
"Sekelompok Rogue dan penyihir menyerang pack ku, aku sudah mengupayakan yang terbaik, tapi tidak satupun dari warriorku yang tersisa, rakyatku masih berada di ruang bawah tanah pack. Tolong aku Nik"
"Aku akan membantumu Van, setelah keadaanmu membaik kita akan pergi kesana dan menyelamatkan rakyatmu", Brian menepuk bahu sahabatnya.
Dia dan Gabe meninggalkan ruangan rumah sakit, "bagaimana bisa warewolf dan penyihir bekerja sama. Perketat keamanan diseluruh wilayah. Rekrut siapa saja yang mau untuk menjadi warrior, latih mereka dengan sangat keras"
"Baik Alpha"
"Apa kau belum dapat kabar dari Lily? atau setidaknya mendapat mimpi darinya?"
Gabe menggeleng, "Dia seolah ditelan dunia. Apa Alpha Arthur tidak pernah menelfonmu untuk menanyakan adiknya? atau sebaliknya?"
"Tidak. Aku tidak mau mengganggu mereka, bisa bisa dia datang dan membunuh Dave sialan itu"
"Kenapa tidak tanya Alpha Dave saja?"
"Apa yang harus kutanyakan, jelas saja sibodoh itu tidak tau menau tentang apapun"
Seluruh kawasan Dark Moon pack sudah sunyi, hanya ada beberapa mega yang berkeliaran dan cukup banyak warrior yang berjaga jaga. Sang alpha duduk diam diruang kerja miliknya.
tok. .tok. .tok. .
Gabe masuk dengan sedikit tergesa gesa, "Ada apa?"
"Alpha Kris dari Forest Pack datang dengan Luna Katie dan warrior mereka, keadaannya tidak jauh dari Alpha Devano"
Dave segera berlari menuju gerbang utama, "Apa yang terjadi padamu Kris?"
"pack ku diserang oleh para Rogue dan penyihir, seluruh warrior ku habis, dan rakyatku berada diruang bawah tanah pack, tolong bantu aku"
Dave menepuk bahunya, "Kita akan fikirkan itu segera, tapi kau harus pulih lebih dulu"
Dia kembali keruangan kerjanya setelah mengantar temannya itu kerumah sakit pack. pikirannya sangat kacau saat ini.
"Apa yang sebenarnya terjadi saat ini alpha?"
"Ini pemberontakan, atau mungkin penyerangan yang bertujuan untuk memperluas wilayah. Perketat penjagaan diseluruh kawasan"
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Queen.
RandomLuar biasa,jauh dari rumah,hidup sendiri, bertemu banyal orang beda. Belum lagi kenyataan aku punya 2 mate dan ternyata masih ada 1 tambahan lagi. Mereka datang dengan segala ketampanan dan kekuasaannya. Tapi aku tau kalau aku hanya akan memilih 1 d...