Tiba tiba aku mendengar ada yang menggeram.... ternyata Mr.Wesley, pandangannya jatuh pada tangan Abram yang berada dipinggangku,dan seketika ia memberi atapan membunuh. Dan Abram si pria bodoh yang tidak mengerti maksudnya hanya tersenyum polos, 'dasar bodoh' batinku.
"Sebaiknya kau bawa Lily keatas, atau suasana disini tidak akan berubah" bisikku dan ia mengangguk. Abram berjalan kearah Lily dan menariknya,"ayo,jangan jadi obat nyamuk" kata abram yang disambut dengan Lily yang memukul kepalanya.
"Mari," aku mengikuti langkahnya dan berjalan disebelahnya.
"Kita akan kemana?", "masih rahasia, kencan pertama harus sempurna,dan ya,panggil david saja" , "First date? Impossible!" Pekikku.
"Ya memang begitu adanya" , "bloody hell. Sudah setua ini ?", aku tersadar akan ucapanku, "sir,s...s..s", sial,aku memang terlahir tanpa kata maaf."kau ingin katakan apa?memangnya kau sendiri sudah berapa kali berkencan?" , "tidak ada.sangat sering" ,jawabku,dan shit kenapa dia melihatku begitu? Dia tidak tau kalau dia melihatku begitu terus aku bisa terbunuh. Aku menaikkan sebelah alisku dan dia menghela nafas berat.
"Hutan?" ,"Baiklah,sekarang tutup matamu, ini kejutan",katanya sambil tersenyum. Aku menutup mataku dan ia menggenggam tanganku dan menuntunku.
"auu"teriakku spontan.
"Ada apa?" , "ini tanah,aku pakai heels? Ini menyusahkan" pekikku kesal masih dengan mata terpejam."Baiklah tuan putri", tiba tiba aku merasa tidak menyentuh tanah lagi,aku membuka mataku, "apa yang kau lakukan?" , "bukankah kau katakan bahwa kau susah berjalan? Jadi mungkin aku harus menggendong mu. Sudah,tutup mata,jangan mengintip,itu dosa".
Dasar pria aneh,"baiklah,kita sudah sampai,tunggu hitungan ke tiga dan kau boleh membuka mata,1,2,3". Aku membuka mataku perlahan, " ini indah,aku suka"
David pov.
Tadinya aku berfikir ini akan canggung,tapi ternyata tidak terlalu.
'Tapi dia dingin,mengesankan'
'ya,kau benar,dan sangat mempesona'
'Kau lihat pakainnya,itu semakin memperindah tubuhnya,dia sangat sexy'
'Astaga,stop berfikiran kotor Ad,it's disgusting'
'Kau seakan tidak tertarik saja'
'Sudahlah,kau tidak akan pernah mau kalah' dasar serigala egois.Tapi itu benar,malam ini dia sangat sangat cantik,betapa menyenangkan nya kalau dia disini bersamaku.
Tok..tok..tok.
Sial,larut begini pun ada saja yang menggangguku,"masuk,hah.. kau lagi,kau mengganggu malam ku saja. Ada apa?" , "warrior diutara mengatakan bahwa ada beberapa vampir dan penyihir tadi datang kesana, tidak melakukan apapun,tapi seperti sedang mengamati sesuatu" katanya."Benarkah,kenapa waktunya sama" gumamku.
"ada apa?" , "tidak,hanya saja itu waktu yang sama saat aku dinner dengan mate ku".
"wah, akhirnya kau dapat mate juga. Tapi kenapa bersamaan begitu,kurasa ada sesuatu" aku mengangguk setuju.
"ya kurasa juga begitu,tapi kenapa aku tidak ada merasakan kehadiran mereka?" Gumamku.
"kau ini,baru bertemu sekali dengan matemu saja sudah bodoh begini. Mereka itu vampir dan penyihir, mereka bisa menghilangkan bau mereka." Katanya sambil menggelengkan kepalanya.Sial,beraninya dia mengataiku bodoh, "dasar beta tidak tau diri,beraninya kau mengataiku seperti itu. Untung saja kau mate adikku,kalau tidak kau pasti sudah kuusir dari sini" pekikku kesal.
"Sudahlah,jangan merasa tersinggung begitu. Aku pergi dulu,mate ku sudah menunggu" katanya dan melenggang pergi.Jika begini,aku harus banyak berdoa supaya diberi kesabaran ekstra untuk menghadapi beta yang satu ini. Tapi ada benarnya juga,ini kali pertamaku kencan dengannya dan aku bahkan baru sadar kalau ini sudah tengah malam.
Val pov.
Sesampainya dirumah yang kulakukan adalah merebahkan diri tanpa sibuk mengganti pakaian,dan ditambah dengan senyum yang tak kunjung pergi dari wajahku."Ternyata dia asik juga,kufikir dia membosankan" gumamku.
'Ya kau benar,mateku asik,sangat tampan,dan sexy' jawab seseorang dikepalaku.
"Siapa itu"
'Ini aku,wolf mu,memangnya siapa lagi?' . 'astaga akhirnya kau muncul juga, ku fikir kau tidak akan muncul'
'Memangnya kau mengharapkanku tidak pernah muncul?'
'Bukan begitu,ya kufikir butuh waktu lebih lama lagi supaya kau muncul'
'Ya. Jadi bersyukurlah karna aku muncul lebih cepat' jawabnya dengan angkuh.
'Cih,aku sih biasa aja,'
'Dasar manusia jelek'
'Hahaha,kau itu diriku,berarti kau juga jelek dong' ejek ku.
'Sudahlah,lelah ribut denganmu, lebih baik kau carikan nama yang bagus untukku'
'Astaga,aku bahkan belum memikirkannya. Tapi aku sangat suka dengan nama Tryn,bagaimana kalau itu saja,kau suka?'
'Tryn...Tryn... nama yang unik,aku suka' jawabnya kegirangan.
'Aku tidak sabar ingin bertemu dengan mu' sambungnya. Aku hanya tersenyum mendengar pengakuannya.Aku mulai memejamkan kedua mataku dan kegelapan menghampiriku.
Tiiiit....tiiiit...
"Astaga,pagi buta begini siapa yang menggangguku,aku baru saja tertidur" pekikku kesal. Aku melihat monitor dan ternyata little boy ini. Aku membuka pintu dengan wajah bantal, tidak peduli bagaimana kelihatannya aku sekarang,karena aku masih sangat mengantuk."Ada apa Ab? Ini masih pagi buta, kenapa sudah rapi sekali??" ,dia mengernyitkan keningnya, "ah ya, aku ingin kembalikan ini,aku tidak tau bagaimana cara menggunakannya. Dan bukankah ini sudah pukul 7.30? Apanya yang pagi buta?" Katanya sambil menaikkan sebelah alisnya dan menyodorkan Black card yang kuberikan kemarin.
"Whaaaatt the hell, 7.30?kenapa tidak bilang dari tadi? Astaga. Aku ada kelas pagi ini dengan si botak,mati kalau telat. Dan ya,kau sangat butuh kartu itu, jika beli barang,bayar saja dengan itu,sekarang pergilah,aku harus bersiap" kataku setengah berteriak.
"Jangan lupa mandi sy," teriaknya sebelum aku sempat menutup pintu. 'Sialan,memangnya kapan aku kekampus tidak mandi' batinku kesal.
Aku mengendarai mobilku dengan kecepatan tinggi,kalau saja dosen lain sih sebodo amat kalau telat,tapi kalau si botak,namanya bunuh diri. Sejujurnya aku heran,kenapa aku bisa takut pada sibotak ya,mungkin karena kepalanya seram ya.
David pov
Pagi yang indah,kali ini berangkat sangat cepat,karena berniat untuk melihat mate ku dulu. Aku berkendara menuju rumahnya,belum lagi sampai gerbang,aku melihat dia masuk kedalam mobilnya dan melaju dengan kecepatan tinggi.Jujur,ini membuatku sedikit kaget, aku tidak tau kalau dia pembalap juga, agak seram sih memang,tapi sungguh,dia wanita paling keren di muka bumi ini.
'Astaga,bagaimana mungkin kau tersenyum senang saat melihat mateku melaju secepat itu, apa kau tidak khawatir,dia bisa celaka jika berkendara seperti itu. Dan lagi,apa yang kau lakukan disini,tidak bisakah kau kejar dia sekarang?' Teriak Adam.'Astaga Ad,kau seperti pria kebakaran janggut saja,santai sedikit. Apa kau tidak kagum padanya?' Jawabku sambil tersenyum.
'Aku kagum,bahkan sangat,tapi sekarang tolong kejar dia bodoh' geram adam.
Aku memutar bola mataku, "dasar serigala alay" gumamku.
'Aku bisa mendengarnya david'⚪⚪⚪⚪⚪⚪⚪
Haiii...Kembali lagi dengan saya...
Maaf kalau update nya telat beut..
Hari ini udah libur kuliah,bahagianyaa..Selamat baca ya.
Jangan lupa voted
KAMU SEDANG MEMBACA
The Hidden Queen.
RandomLuar biasa,jauh dari rumah,hidup sendiri, bertemu banyal orang beda. Belum lagi kenyataan aku punya 2 mate dan ternyata masih ada 1 tambahan lagi. Mereka datang dengan segala ketampanan dan kekuasaannya. Tapi aku tau kalau aku hanya akan memilih 1 d...