#8 Gelap-gelapan

10.2K 1K 29
                                    


Sehun PoV

Gua jalan beberapa langkah di belakang Kinan. Selama di mobil tadi, nggak ada satu topik pun yang bisa kita bahas. Gua terlalu males buat ngobrol sama dia. Dia juga pasti sih.

Kalo bukan karena Suho, mana mau gua ngechat dia, mantengin di depan kamarnya, ngajak dia makan, dan terus semobil pula sama dia. Gua lagi males banget berurusan sama cewek.

"Lo jalan di belakang gue. Jangan di depan, apalagi di pinggir." Itu kata-kata yang dia bilang pas turun dari mobil tadi. Udah gitu dia langsung ngacir jalan duluan.

Dan begonya gua, kenapa iya-iya aja ya?

"Sini sini!" gua ngeliat Suho ngangkat tangannya sambil dadah-dadah ke arah gua dan Kinan.

Cewek itu udah nyampe di meja lebih dulu, beberapa detik kemudian akhirnya gua.

"Kalian berantem?" tanya Bang Umin bingung.

"Enggak. Ngapain juga." Jawab Kinan cepet-cepet. Dia langsung ngambil posisi duduk di depan Suho.

Karena meja cuma isi 4 kursi, dan Suho udah sampingan sama Bang Umin, jelas gua nggak punya pilihan lain selain duduk di pinggir Kinan.

"Eh, diliat-liat kalian kok cocok juga sih." Ujar Bang Umin tiba-tiba, bikin gua mendadak kecekek.

"Gue jadi majikan, dia babunya ya?" celoteh Kinan.

Anjing. Ini anak berani banget.

"Mana ada. Cocokan juga lo anaknya dia bapaknya."

"Tai lu." Gua ngatain Suho.

Bang Umin dan Suho ketawa, gua diem aja. Kinan cuma cemberut.

"Nggak, nggak. Cocoknya tuh Kinan dedek, Sehun om-om." Mereka berdua ketawa lagi.

"Bangsat lu Bang." Kali ini gua ngatain Bang Umin.

Bang Umin sama Suho sih masih ketawa-ketawa aja ledekin gua.

"Idih." Kinan noleh ke gua terus dia bergidik.

"Apa?" gue melotot ke arah dia. Dan dia langsung buang muka.

"Udah pesen Bang?" tanya Kinan ke Suho.

"Udah. Tunggu aja. Lo mau ada tambahan lain?"

Kinan menggeleng.

"Gimana di sekolah?" sekarang giliran Bang Umin yang nanya.

"B aja. Nggak ada yang spesial." Jawab Kinan sambil matanya fokus ke HP.

"Nah, lo kan mau jadi arsitek. Gih belajar sama Sehun. Dia kan arsitek juga." Kali ini giliran Suho yang ngomong terus natap ke gua.

"Gak perlu. Sama Papa aja lah."

"Kan Papa lagi di Singapura. Lo mau gitu nungguin Papa yang jarang pulang?"

"Yaelah Bang, lagian sekarang gue cuma perlu ngasah itung-itungan aja, kan? Lagian Papa juga pulang pas gue udah kuliah nanti. Sans ae lah daripada kudu belajar sama nih manusia atu."

Si Kinan kayaknya ngajak perang kalo gini omongannya. Lagian kenapa juga coba dia benci banget sama gua? Emang gua bikin salah apa sih sama dia?

"Bang Suho pulang kan?"

"Iya malem ini gue tidur di rumah kok. Besok gue off, mau jalan sama Sehun. Mau ikut lo?"

Kinan cuma menggeleng.

"Gimana Hun, lu jalan-jalan ke mana aja dari kemaren?" ini Bang Umin yang nanya.

"Kemarin gua cuma ke Sbucks, terus tadi sih muter-muter doang nggak jelas."

Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang