Pikiran gua kalut sekarang. Udah 3 jam Kinan nggak aktifin HP-nya. Gua udah ngehubungi Kai dan Baekhyun. Tapi sialnya, Kinan lagi nggak sama mereka. Jelas aja itu bikin mereka naik darah dan langsung bergegas ke sini. Gua masih berpikir keras, mencoba nyari nama-nama siapa aja yang sekiranya bakal Kinan datengin.
Tapi gua nge-blank.
Sampai kelamaan mikir kayaknya, gua nggak sadar kalo bel apartemen udah bunyi dari tadi. Gua pun ngebuka pintu dan muka menyeramkan Kai sama Baekhyun langsung terpampang di sana.
Kai langsung narik kerah kemeja gua yang masih sama kayak kemarin. Dia udah hampir aja ngelayangin tinjunya ke pipi gua kalo aja Baekhyun nggak keburu nahan.
Iya, iya, gua tau gua salah. Ini emang salah gua. Tapi, toh sekarang bukan dia aja kan yang paling khawatir? Sama, gua juga. Malah, gua mungkin orang yang paling khawatir sekaligus nyesel sama kelakuan gua sendiri.
Gua muak untuk terus dibayang-bayangi masa lalu gini.
“Baru aja kemarin gua bilang ya Bang. Kalo emang lu nggak bisa sama Kinan, nggak usah sok-sok bikin dia baper segala.” Kai menatap gua tajam dengan nada suaranya yang dia tinggikan.
“Gua minta maaf.”
Lagi, Kai hampir aja menyudutkan gua ke tembok kalo nggak Baekhyun tahan.
“Udah Jong, udah. Kalian berantem nggak akan bikin Kinan tiba-tiba pulang kan?”
Well, kali ini gua setuju sama Baekhyun. Tapi masalahnya, kita harus cari ke mana?
“Selain kalian, Kinan di sekolah deket sama siapa la—”
Gua belum selesai ngomong tapi Kai udah bergegas pergi sambil mencari-cari sesuatu di HP-nya. Satu menit, dia akhirnya kembali.
“Reva juga nggak tau, Kinan bahkan nggak tau rumah Reva.” Kata Kai bikin harapan gua dan Baekhyun kembali pupus.
Suasana hening cukup lama. Kai dan Baekhyun sama-sama sibuk mainin HP. Mungkin mereka lagi nyari inspirasi, ke mana Kinan harus dicari.
Gua sendiri cuma bengong, mikirin dia, orang di masa lalu gua, dan jelas Kinan. Kalo sampe ada apa-apa sama Kinan, gua gak akan pernah bisa maafin diri gua sendiri.
“Bang.” Suara Baekhyun memecah keheningan.
Gua yang udah duduk lesu di sofa, noleh ke arah dia sambil nyahut, “Apa?”
“Kenapa Kinan bisa hilang?”
Flashback
Gua memandangi layar HP yang tiba-tiba bunyi. Ada satu panggilan dari nomor luar negeri. Gua natap Kinan sebentar, terus dia seolah ngerti maksudnya, dia ngasih isyarat buat gua angkat.
“Bentar.” Ujar gua berpamitan di tengah makan dan bergegas sedikit menjauh dari meja.
“Sehun, I miss you.”
DEG.
Suara itu.
“H-hai…” gua berusaha membalas setenang mungkin.
“Long time no talk ya? Kangen banget sama kamu, Babe.”
Hati gua gemeteran. What the fuck?!
“Iya, udah lama.”
“Kamu kapan ke LA lagi? Kamu jahat kan, mau enaknya aja. A—”
“Hm, gua lagi di luar. Gua tutup ya.”
“Loh ta—”
“Bye.” Tanpa nunggu persetujuan dia lagi, gua langsung mematikan sambungan sekaligus mematikan ponsel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cool Couple [OSH]
FanfictionSama-sama cuek, sama-sama jutek, sama-sama batu dan keras kepala. Tapi tinggal di apartemen yang sama. Nah loh? "Biarin aja dia tinggal di apartemen. Biasanya kalo sesama orang cuek ketemu itu punya cara sendiri buat komunikasi." -Mama "Dia...