#41 Quality Time

5.9K 678 43
                                    

“Huuunnn, Se---" gue membuka pintu kamar Bang Suho dan menemukan Sehun lagi fokus main laptop. Eh, kerja juga kali ya?

Gue tiba-tiba narik kursi dan duduk di depan meja yang dipake Sehun sambil gue menopang dagu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Gue tiba-tiba narik kursi dan duduk di depan meja yang dipake Sehun sambil gue menopang dagu. “Serius banget sih?”

Sehun mendongak dan menemukan gue di depannya.

Gue masih menopang dagu sambil ngasih senyum ke dia.

“Lagi apa sih?” Tanya gue sedikit mengintip layar laptop Sehun. Tapi doi malah cepet-cepet nutup layar laptopnya sambil menggeleng.

“Bukan apa-apa. Kenapa? Ada apa?” Sehun balas menatap gue sambil menopang dagu dan ngasih senyumnya.

Jadi sekarang kita malah saling tatap-tatapan sambil menopang dagu.

Gue yang paling duluan membuang muka. Sial, muka gue pasti udah merah banget deh.

“Kok nggak jawab Nan?”

“Gue bosen. Lo lagi sibuk ya?”

“Nggak kok. Yuk, mau saya temenin ngapain? Jalan? Main? Makan?”

“Hm—“ belum juga gue jawab, Sehun motong ucapan gue lebih dulu.

“Main aja yuk!” serunya bersemangat.

“Main ke mana?”

Sehun senyum-senyum, terus matanya ngelirik ke tempat tidur King Size yang dia pake tidur.

“Sinting!” gue ngetuk kepala Sehun pake pulpen yang ada di meja.

Semenjak gaul sama Sehun, pasokan pengotor otak gue bertambah. Nggak cuma Kai sama Baekhyun, tapi juga Sehun. Jadi wajar aja kalo gue jadi was-was. Apa-apa bawaannya parno mulu.

Apalagi... Kai sama Sehun udah pernah kiss gue:(

“Duh, apa sih Nan? Saya tuh ngajak main kertas gunting batu, tapi di tempat tidur. Gitu loh maksudnya. Kamu tuh otaknya ngeres.” Sehun ngacak-ngacak rambut gue.

Doi terus jalan ke tempat tidur dan rebahan di sana. “Saya capek Nan, mau pijitin saya nggak?”

“Gue nggak bisa mijit.”

Sehun bangun dari rebahannya, terus natap gue yang masih duduk di kursi. “Ya udah, sini duduk.” Doi nepuk-nepuk tempat tidur, ngasih gue kode buat duduk di sebelahnya.

“Nggak ah.” Jawab gue terus ngalihin pandangan ke handphone ngetik sesuatu.

Gue keasikan ngetik sampe gak sadar kalo Sehun udah berdiri di depan gue dan tiba-tiba nyambar HP gue.

“Sehuuun!” gue sontak berdiri buat ngambil HP gue yang diangkat Sehun.

“Ngapain sih sibuk mulu sama HPnya?”

Cool Couple [OSH]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang